Sinopsis Jarhead: Kisah Menegangkan Seorang Anggota Regu Penembak -->

Header Menu


Sinopsis Jarhead: Kisah Menegangkan Seorang Anggota Regu Penembak

Nia
Rabu, 14 Agustus 2024


Sterilnews.com - Film biografi dengan genre drama dan perang, Jarhead, akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 14 Agustus 2024. 


Film besutan sutradara Sam Mendes ini mengisahkan tentang seorang calon marinir bernama Anthony Swofford, diperankan oleh Jake Gyllenhaal, yang terpilih sebagai salah satu anggota regu penembak yang dikirim ke Arab Saudi pada tahun 1980-an.


Anthony adalah seorang prajurit yang ambisius namun seringkali berperilaku semaunya sendiri, bahkan selama mengikuti pelatihan di kamp yang penuh tekanan. 


Namun, bakatnya dalam keterampilan menembak membuatnya menjadi salah satu penembak jitu. Kemampuan ini pula yang membuatnya terpilih sebagai anggota regu penembak yang ditugaskan di Arab Saudi.


Namun tugas tersebut tidaklah mudah. Anthony harus berjuang menghadapi musuh yang sulit dilawan disertai cuaca yang ekstrem dan kekhawatiran selama berada di Arab Saudi. 


Film ini juga menampilkan adegan yang dibuat menggunakan teknologi komputer, seperti saat sumur minyak mengalami kebakaran. 


Kehebatan film ini juga ditunjukkan dari kesuksesannya untuk membawa pulang setidaknya enam piala penghargaan.


Jarhead dipenuhi dengan tension dan ketegangan sehingga cocok untuk pemirsa yang suka dengan film yang banyak menampilkan adegan peperangan yang menegangkan. 


Jangan lewatkan keseruannya dan saksikan film Jarhead pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB!

Tag Terpopuler