MERIAH, PEMBUKAAN TURNAMEN BULUTANGKIS TINGKAT RW 02 DALAM RANGKA HUT RI KE 79 TAHUN -->

Header Menu


MERIAH, PEMBUKAAN TURNAMEN BULUTANGKIS TINGKAT RW 02 DALAM RANGKA HUT RI KE 79 TAHUN

Nia
Minggu, 04 Agustus 2024

.



Sterilnews.com - Kemang, 3 Agustus 2024 pukul 21.00 Wib hingga 21.30 Wib telah dilaksanakan pembukaan Turnamen Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 Tahun Tingkat RW 02.


Acara tersebut di gelar di Lapangan badminton Gedung Padjajaran RW 02 Desa Pondok udik Kec. Kemang Kab. Bogor, pertandingan pembukaan diawali dengan pertandingan kategori tingkat anak-anak dan ibu-ibu atau pemudi.


Selain para warga RW 02, Acara pembukaan ini di hadiri oleh para tokoh, diantarnya Bapak Kepala Dusun 1 Bapak Ijon, Perwakilan LPM RW 02 Bpk. H. Arda, Ketua Rt. 01 Bpk. Soleh, Ketua RT 02 Bpk.Kasma, Ketua Rt 03 Bpk. Kardi dan para tokoh lainnya, kegiatan ini di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh para warga RW 02 serta tokoh yang hadir. 


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Iges menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian memperingati HUT RI di wilayah RW 02 dengan di mulainya perlombaan turnamen bulutangkis.


" Kegiatan turnamen bulutangkis ini adalah salah satu rangkaian memperingati HUT RI ke 79 Tahun di RW 02, saya berterima kepada para warga khususnya RW 02 yang sudah antusias mendaftar untuk mengikuti kegiatan Turnamen bulutangkis ini "


Lanjut iges, kegiatan ini nantinya akan di ikuti oleh beberapa kategori di antaranya malam ini dimulai dengan kategori anak-anak dan Ibu-ibu atau pemudi dan esok harinya ada kategori Dewasa dan juga Remako.


" Selain kategori tingkat Anak-anak dan Ibu-ibu atau pemudi, pertandingan bulutangkis juga akan di meriahkan dengan kategori Dewasa dan Remako, saya selaku panitia mengucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas " 


Selanjutnya, sambutan Bpk. H. Arda selaku tokoh masyarakat Rw 02 mengapresiasi kegiatan tersebut dan mendukung kegiatan positif ini.


" Saya dan para tokoh di Rw 02 sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan turnamen bulutangkis ini dalam rangka HUT RI ke 79 tahun, kami mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di lingkungan RW 02 "


Perlu diketahui kegiatan turnamen bulutangkis ini di mulai pada tanggal 3 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2024 setiap hari jum'at, sabtu dan Minggu yang berlokasi di Lapangan Badminton Gedung serbaguna Padjajaran RW 02 Desa Pondok udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Tag Terpopuler