Bayern Munich Menang Tipis Atas Tottenham Hotspur di Laga Pra-Musim 2024-2025 -->

Header Menu


Bayern Munich Menang Tipis Atas Tottenham Hotspur di Laga Pra-Musim 2024-2025

Nia
Minggu, 11 Agustus 2024


Sterilnews.com - Bayern Munich menunjukkan performa yang cukup memuaskan saat bermain melawan Tottenham Hotspur di laga pra-musim 2024-2025. Walau bermain jauh dari kandang, FC Hollywood berhasil menang tipis dengan skor akhir 3-2.


Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/8/2024) dini hari WIB berlangsung seru sejak menit awal. Tuan rumah yang mencetak gol cepat di menit awal mendapatkan kejutan dari Bayern Munich yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-16 melalui gol yang diciptakan oleh Dayot Upamecano.


FC Hollywood kemudian bangkit dan berhasil membalikkan keadaan dengan tambahan dua gol masing-masing aksi dari Serge Gnabry (31') dan Thomas Muller (44'). Babak pertama berakhir 1-3 untuk keunggulan tim tamu.


Meski sempat tertinggal, Tottenham Hotspur berusaha bangkit dan mencetak satu gol di babak kedua melalui tendangan penalti dari Harry Kane pada menit ke-72. Tim tuan rumah terus menekan dan memperoleh beberapa peluang namun tidak berhasil mengubah skor menjadi imbang.


Bayern Munich sendiri juga tidak tinggal diam dan terus menerus mencoba untuk menambah gol di babak kedua. Namun, kegigihan para pemain Tottenham Hotspur akhirnya membuahkan hasil dengan satu gol lagi dari Lucas Moura pada menit ke-89.


Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Bayern Munich atas Tottenham Hotspur. Ini merupakan kemenangan kedua bagi FC Hollywood atas Tottenham dalam laga pra-musim 2024-2025 setelah sebelumnya menang 2-1 di Seoul World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 3 Agustus 2024.


Kemenangan kali ini tentu menjadi motivasi bagi Bayern Munich untuk memulai musim yang akan datang dengan baik. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus tetap berjuang mencari kesempurnaan di setiap lini agar bisa bersaing di ajang kompetisi yang akan datang.

Tag Terpopuler