Shelley Duvall : Meninggalnya Aktris Legendaris yang Berjuang Melawan Diabetes -->

Header Menu


Shelley Duvall : Meninggalnya Aktris Legendaris yang Berjuang Melawan Diabetes

Nia
Jumat, 12 Juli 2024



Sterilnewsa.com - Industri perfilman dunia kembali berduka atas kepergian salah satu aktris legendaris, Shelley Duvall. Ia meninggal dunia di usia 75 tahun akibat komplikasi diabetes yang sudah ia derita selama hidupnya. Shelley Duvall dikenal sebagai pemeran dalam film-film hits seperti “The Shining,” “Nashville,” dan “Popeye”. Dalam kariernya yang gemilang, ia menerima sejumlah penghargaan dan prestasi.


Kabar meninggalnya Shelley Duvall disampaikan oleh pasangannya, Dan Gilroy. Shelley Duval mengembuskan napas terakhir di rumahnya di Blanco, Texas, Kamis (11/7/2024). Dalam pernyataannya, Gilroy mengungkapkan rasa kesedihan mendalam atas kepergian Shelley. Ia merasa lega karena Shelley akhirnya terbebas dari segala penderitaan yang selama ini dialaminya.


Sebelum wafat, Shelley sempat berjuang melawan komplikasi diabetes yang telah mengganggunya selama beberapa tahun. Ia bahkan sempat mengungkapkan penderitaannya dalam acara bincang-bincang Dr. Phil pada November 2016 silam.


Kematian Shelley Duvall tentu menimbulkan kepedihan dalam industri film dunia dan bagi para penggemarnya. Namun, kita dapat mengambil hikmah dari perjuangan Shelley dalam melawan diabetes. Penyakit ini memang sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja, termasuk mereka yang berada di industri perfilman dengan sibuknya.


Maka, mari kita ambil perhatian lebih pada kesehatan kita, termasuk menjaga pola makan dan berolahraga dengan teratur. Jangan sampai kita mengalami hal yang sama seperti Shelley Duvall. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di akhirat sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi duka yang mendalam.


Kabar meninggalnya Shelley Duvall mengingatkan kita untuk senantiasa merawat kesehatan. Kesadaran dan pencegahan yang patut dilakukan agar terhindar dari ancaman diabetes dan penyakit lainnya. Semoga kita semua selalu sehat dan terus mengembangkan karir tanpa harus berkompromi pada kesehatan kita.

Tag Terpopuler