Mengintip Aksi Seru di Black Water: Abyss di Bioskop Trans TV -->

Header Menu


Mengintip Aksi Seru di Black Water: Abyss di Bioskop Trans TV

Nia
Jumat, 19 Juli 2024


Sterilnews.com - Film horor selalu menjadi tontonan menarik bagi para pecinta aksi, perjuangan bertahan hidup, hingga teror yang mencekam. Hari ini, Kamis (18/7/2024), Bioskop Trans TV menayangkan film Black Water: Abyss yang dibintangi oleh Jessica McNamee, Luke Mitchell, dan Amali Golden.


Kisahnya menceritakan lima sahabat yang memutuskan untuk menjelajahi gua terpencil di Australia Utara. Namun, badai tropis yang tiba-tiba menyebabkan banjir membuat mereka terjebak jauh di bawah permukaan tanah. Tidak hanya itu, mereka juga harus menghadapi ancaman buaya pemangsa yang lapar dan berusaha bertahan hidup dari serangan predator buas tersebut.


Disutradarai oleh Andrew Traucki, film ini merupakan sekuel dari film Black Water dan The Reef yang pernah sukses pada tahun 2007 dan 2010. Dalam film ini, Jessica McNamee berperan sebagai seorang pemimpin yang berusaha memimpin kelima sahabatnya keluar dari gua tersebut.


Black Water: Abyss memiliki beberapa fakta menarik. Produser Michael Robertson dan sutradara Andrew Traucki sudah lama berkeinginan untuk bekerja sama setelah kesuksesan dua film sebelumnya. Selain itu, dorongan dari netizen membuat produser Michael Robertson merasa bahwa saatnya untuk membuat sekuel telah tiba.


Bagi penggemar film horor, film ini dapat menjadi referensi menarik untuk ditonton. Bioskop Trans TV menayangkan film ini pada pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB, jangan lupa untuk menikmatinya bersama keluarga atau sahabat.

Tag Terpopuler