Lina Mukherjee Bukan Hamil Anak Saipul Jamil: Kepala Lapas Klaim Hasil Tes Kehamilan Negatif -->

Header Menu


Lina Mukherjee Bukan Hamil Anak Saipul Jamil: Kepala Lapas Klaim Hasil Tes Kehamilan Negatif

Nia
Rabu, 17 Juli 2024


Sterilnews.com - Belakangan ini, isu kehamilan Lina Mukherjee, seorang tahanan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, menyebar luas di media sosial. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Lina sedang mengandung anak dari Saipul Jamil.


Namun demikian, kepala lapas Ike Rahmawati memastikan bahwa klaim tersebut tidak benar. Menurut pengakuan Ike, pihak lapas telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes kehamilan terhadap Lina. Hasilnya, tes kehamilan tersebut negatif.


Lina Mukherjee sendiri juga membantah klaim tersebut. Meskipun ia menyadari akan isu tersebut, Lina hanya tertawa dan membantah bahwa ia tidak sedang hamil.


Selama masa tahanannya, Lina Mukherjee terlibat dalam beberapa kegiatan di lapas, termasuk membuat kerajinan tangan dan bantal. Menurut Ike Rahmawati, Lina sangat antusias terhadap kegiatan tersebut.


Meskipun demikian, Lina masih harus menjalani masa tahanan selama beberapa tahun ke depan. Ia dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dengan tambahan subsider selama 3 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Palembang. Saat ini, Lina diprediksi akan keluar dari penjara pada Juni 2025, meskipun kondisi ini bisa berubah di masa depan.

Tag Terpopuler