Laga Final Copa America 2024 Antar Argentina vs Kolombia: Siapa yang Akan Menang? -->

Header Menu


Laga Final Copa America 2024 Antar Argentina vs Kolombia: Siapa yang Akan Menang?

Nia
Senin, 15 Juli 2024


Sterilnews.com - Final Copa America 2024 akan mempertemukan Argentina dan Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini telah dinantikan oleh seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia, terutama karena kehadiran megabintang Lionel Messi sebagai starter dalam pemain Argentina.


Messi akan diapit oleh Julian Alvarez dan Angel Di Maria di depan. Sementara di tengah lapangan, Argentina akan diperkuat oleh trio Enzo, Rodrigo De Paul, dan Alexis Mac Allister. Sementara di lini belakang, kiper Emi Martinez akan memimpin kuartet Lisandro Martinez, Cristian Romero, Nahuel Molina, dan Nico Tagliafico.


Di pihak Kolombia, James Rodriguez akan menjadi motor serangan di tengah lapangan, dibantu oleh Luis Diaz dan Jhon Arias. Mantan striker Bundesliga, Jhon Cordoba, akan menjadi ujung tombak lini depan mereka.


Pertandingan ini diprediksi akan sangat sengit dengan kedua tim sama-sama memegang satu kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka. Namun, Messi dan rekan-rekannya diharapkan mampu mengungguli Kolombia dan menjadi jawara Copa America kali ini.


Final Copa America 2024 ini akan digelar pada pukul 07.00 pagi WIB. Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan ini, pastikan Anda sudah mempersiapkan jadwal Anda dengan baik. Dukung tim kesayanganmu dan nikmati pertandingan yang seru ini!

Tag Terpopuler