Kylian Mbappe Resmi Bergabung dengan Real Madrid di Bernabeu -->

Header Menu


Kylian Mbappe Resmi Bergabung dengan Real Madrid di Bernabeu

Nia
Rabu, 17 Juli 2024


Sterilnews.com - Kylian Mbappe telah resmi bergabung dengan Real Madrid setelah menandatangani kontrak baru dan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Selasa (16/7/2024) sore waktu Indonesia. Striker asal Prancis ini telah berhasil menarik perhatian publik dunia dengan kepindahannya ke klub raksasa Liga Spanyol tersebut.


Dalam acara pengenalan tersebut, Mbappe duduk bersebelahan dengan Presiden klub, Florentino Perez, saat saling menandatangani kontrak kesepakatan. Sebelumnya, ia juga diajak Perez berkeliling stadion Bernabeu untuk melihat koleksi trofi bergengsi yang diraih oleh Los Blancos.


Merupakan striker berusia 25 tahun, Mbappe didatangkan ke Madrid setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. Pemain ini telah dikontrak sampai tahun 2029 dan akan menggunakan nomor punggung 9 saat membela tim.


Jersey resmi Mbappe pada klub Real Madrid bahkan sudah dijual secara resmi oleh klub sejak 11 Juli lalu, dan berhasil laku keras di pasaran. Komentar dan perasaan dari berbagai pihak, baik penggemar futbol maupun analis olahraga, pun mulai bermunculan bersamaan dengan kepindahan besar ini.


Bagi para penggemar Madrid, keberhasilan mendapatkan Mbappe ke tim merupakan hal yang sangat penting karena dapat meningkatkan kemampuan tim dalam meraih gelar Liga Spanyol maupun Liga Champions. Selain itu, kehadiran Mbappe juga diyakini akan memberikan pengaruh positif bagi beberapa pemain muda Madrid untuk berkembang dan menjadi bintang baru di masa depan.


Meskipun banyak pihak yang menyambut gembira kepindahan Mbappe ke Madrid, ada juga terdapat beberapa kritik yang muncul mengenai harga transfer yang dilakukan klub. Namun, bagaimanapun juga, Mbappe akan berjuang untuk membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di Madrid dan membawa klub julukan 'Los Blancos' meraih banyak gelar penting di masa depan.

Tag Terpopuler