Justin Hubner meninggalkan Cerezo Osaka, kiprahnya selama di Jepang -->

Header Menu


Justin Hubner meninggalkan Cerezo Osaka, kiprahnya selama di Jepang

Nia
Selasa, 16 Juli 2024

 


Sterilnews.com - Justin Hubner resmi meninggalkan klub Jepang, Cerezo Osaka. Setelah bermain selama beberapa bulan di sana, kini ia kembali ke klub asalnya, Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya, Hubner sempat dipinjamkan ke Cerezo Osaka untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. 


Meski hanya tampil di beberapa laga dan terkadang hanya duduk di bangku cadangan, ia mengakui telah mendapat ilmu yang sangat berharga dari pengalamannya di Jepang.


Justin Hubner di Cerezo Osaka: Ilmu Berharga Dalam Karier Sepak Bola


Justin Hubner, pemain yang kini bergabung kembali dengan tim Wolverhampton Wanderers di English Premier League, baru saja melepas masa tugasnya di tim Jepang, 


Cerezo Osaka. Sebelumnya, Hubner dipinjamkan ke klub tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Namun, bagaimana kiprahnya selama bermain di tanah Jepang?


Meskipun hanya tampil di enam laga dan terkadang hanya duduk di bangku cadangan, pemain Timnas Indonesia ini mengakui telah mendapat ilmu yang sangat berharga dari pengalamannya di tim tersebut.


Ia menyatakan rasa sedih meninggalkan tim Cerezo Osaka, tapi di sisi lain ia siap memanfaatkan ilmu yang didapatkannya untuk membantu karier sepak bolanya di tim selanjutnya.


Ketika ditanya mengenai apa yang ia pelajari selama bermain di Jepang, Hubner mengungkapkan bahwa ia telah mendapat banyak ilmu dari klub Cerezo Osaka. 


Ia menyebutkan bahwa tim tersebut memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dari apa yang ia sering lakukan di Inggris. 


Gaya permainan Cerezo Osaka lebih mengutamakan kreativitas, kecepatan dan ketajaman individu dibandingkan dengan bertahan dengan rapat. Sehingga, ia harus beradaptasi dengan cepat untuk bisa bermain di sana.


Hubner juga mengungkapkan bahwa Cerezo Osaka selalu mengutamakan disiplin dan konsistensi. Hal ini membuat hubungannya dengan rekan satu tim dan pelatih menjadi semakin kuat. 


Ia menyadari bahwa hal ini adalah kunci utama untuk bisa memberikan kontribusi terbaik dalam sebuah tim.


Meskipun demikian, pemain berusia 25 tahun ini menyatakan bahwa dirinya masih memiliki banyak hal untuk belajar dan ia terus berusaha memperbaiki diri. 


Baginya, kesempatan untuk bermain di klub yang berbeda-beda dan menjalani pengalaman di negara-negara yang berbeda adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.


Dalam kiprahnya di Cerezo Osaka, Justin Hubner memang tidak banyak tampil. Namun, ia menyadari bahwa pengalamannya di klub Jepang tersebut sangat berharga dalam karier sepak bolanya. Dengan berbagai ilmu yang didapatkannya, ia siap kembali berkarya di Wolverhampton Wanderers dengan segenap kemampuannya.

Tag Terpopuler