Jokowi Menjenguk Prabowo Pasca Operasi Kaki -->

Header Menu


Jokowi Menjenguk Prabowo Pasca Operasi Kaki

Nia
Senin, 01 Juli 2024



Sterilnews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini menjenguk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tengah menjalani pemulihan pasca operasi kaki kiri di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta. Dalam momen kunjungan tersebut, Prabowo tampak berterima kasih kepada Jokowi yang memberikan dukungan moril dan doa.


Melalui akun media sosial Instagram @jokowi, Jokowi juga mengungkapkan bahwa operasi besar yang dialami oleh Prabowo sudah berjalan lancar, dan tindakan medis untuk pemulihan cedera kaki yang dialaminya sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman. Momen kunjungan tersebut terlihat dalam tiga foto yang diunggah di akun media sosial tersebut.


Jokowi pun berdoa agar Prabowo segera pulih total pasca-operasi besar yang dilalui sehingga semakin siap dalam mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia.


Prabowo yang menggunakan akun media sosial Instagram @prabowo mengungkapkan bahwa dirinya menjalani operasi di RSPPN Panglima Besar Soedirman, Jakarta, karena cedera pada kaki kirinya yang dialami saat bertugas sebagai tentara pada 1980-an. Prabowo sedang dalam masa pemulihan pasca operasi.


Kunjungan Jokowi kepada Prabowo menunjukkan sebuah spirit dan solidaritas antar pemimpin Indonesia dalam mengatasi masalah kesehatan. Kita semua berharap agar Prabowo segera pulih dan semakin siap dalam melayani masyarakat Indonesia, serta selalu diberikan kesehatan yang baik.


Mari kita terus dukung dan doakan kesembuhan Prabowo agar dapat segera kembali beraktivitas dan melayani negara Indonesia dengan sepenuh hati.

Tag Terpopuler