Dalam Rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 79 Tahun, Warga RW 02 Desa Pondok udik Kemang gelar Turnamen Bulutangkis semua kalangan. -->

Header Menu


Dalam Rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 79 Tahun, Warga RW 02 Desa Pondok udik Kemang gelar Turnamen Bulutangkis semua kalangan.

Nia
Kamis, 18 Juli 2024


Sterilnews.com - Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 sudah mulai terasa ditengah masyarakat Desa Pondok udik RW 02, Rabu 17 Juni 2024 Warga masyarakat RW 02 Desa Pondok udik yang tergabung dalam pecinta olahraga bulutangkis menggelar Rapat di lapangan bulutangkis Gedung serbaguna Padjajaran RW 02 Desa Pondok udik Kecamatan Kemang dalam rangka persiapan Turnamen Bulutangkis menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun tingkat RW 02 bagi semua kalangan, baik tingkat anak-anak atau remaja, Ibu-ibu, Dewasa hingga Remaja kolot atau biasa disebut Remako.


Selain para pemuda, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh sejumlah tokoh Masyarakat dan pejabat lingkungan di antaranya Kepala Dusun 1 Bapak Ijon dan Pengurus LPM Desa Pondok udik Wilayah RW 02 Bapak H. Arda dan ketua RT 03 Bapak Kardi.


Agit Septian selaku sekretaris pelaksana kegiatan menuturkan bahwa Rapat kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 79 Tahun serta mengajak masyarakat untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap bangsa yang di kemas dalam kompetisi olahraga badminton.



" Jadi kita yang hadir disini bersepakat dalam menumbuhkan jiwa nasionalisme kita mengajak masyarakat Pondok udik khususnya RW 02 untuk ikut menyambut hari kemerdekaan RI ke 79 Tahun dengan event olahraga seperti bulutangkis, tidak hanya bulutangkis banyak event perlombaan 17 Agustus bahkan ada puncak perayaan kemerdekaan yang nanti akan dilaksanakan pada 7 September mendatang "


Lanjut Agit, kegiatan rapat ini juga merupakan awal pembentukan kepanitiaan Turnamen Bulutangkis kategori lomba dan alur pendaftaran.


" Jadi ini rapat awal dimana kita membentuk struktur kepanitiaan turnamen bulutangkis yang di ketuai oleh Saudara Bang Iges, dan membahas hal lain mulai dari biaya pendaftaran hingga sistem pertandingan "


Selanjutnya, Bapak H. Arda Tokoh masyarakat yang juga sebagai pengurus LPM Desa pondok udik dari wilayah RW 02 mengatakan bahwa dirinya dengan pak kadus, pak RT pak RW serta tokoh masyarakat di RW 02 mendukung penuh kegiatan positif ini.


" Saya beserta pak kadus, pak Rt dan pak RW serta tokoh masyarakat lainnya mendukung penuh kegiatan positif ini dalaram rangka menyambut hari kemerdekaan RI keb79 Tahun


Lanjut Bapak H. Arda mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh warga RW 02 merawat dan memanfaatkan fasilitas Gedung Padjajaran ini dengan baik tidak hanya di pakai saja namun di rawat secara bersama.


" gedung serbaguna dan lapangan ini yang dibangun oleh pemerintah Desa Pondok udik untuk warga RW 02 dengan fasilitas  yang cukup memadai yuk sama-sama kita jaga dan rawat serta kita manfaatkan tempat ini sebaik mungkin, karena kalo bukan kita siapa lagi yang memanfaatkan dan merawat tempat ini "


Perlu diketahui kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI ke 79 Tahun di RW 02 ini tidak hanya turnamen bulutangkis, namun ada beberapa event lainnya seperti liga oplos sepak bola anak-anak dan Bapak-Bapak, perlombaan 17 Agustus hingga malam puncak perayaan hari kemerdekaan RI yaitu karnaval budaya dan pentas seni warga RW 02 pada 7 September mendatang.

Tag Terpopuler