Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Akan Tampil di MLS All-Stars 2024 -->

Header Menu


Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Akan Tampil di MLS All-Stars 2024

Nia
Rabu, 03 Juli 2024


Sterilnews.com - Pemain sepak bola berbakat asal Indonesia, Maarten Paes, akan menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Stars, yang akan berlangsung pada 25 Juli mendatang. Berkat dukungan penggemar, Paes berhasil terpilih secara voting dan akan bergabung dengan bintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi hingga Luis Suarez.


Di posisi penjaga gawang, Paes akan memperkuat tim bersama Hugo Lloris dan Roman Burki. Mereka bertiga akan menjadi satu tim dengan Jordi Alba, Christian Benteke, dan Sergio Busquets. Ini merupakan kesempatan emas bagi Maarten Paes untuk memperlihatkan kemampuannya di kancah internasional.


Meskipun begitu, meski berhasil terpilih sebagai perwakilan Indonesia di MLS All-Stars, Maarten Paes tetap fokus dan tidak lupa akan tanggung jawabnya bersama FC Dallas. Ia menjalani musim yang cukup lumayan bersama FC Dallas di MLS 2024 dengan 20 penampilan, empat di antaranya nirbobol dan kebobolan 32 kali. Namun, FC Dallas belum berhasil mengibarkan diri di papan atas klasemen.


Maarten Paes juga berterima kasih kepada para fans Indonesia yang sudah mendukungnya hingga berhasil terpilih ke MLS All-Stars. Meski begitu, ia tetap fokus pada pertandingan yang akan dijalani bersama FC Dallas sebelum tampil di MLS All-Stars.


Meskipun baru akan tampil di MLS All-Stars, Maarten Paes sudah mendapatkan tempat istimewa di hati para fans Indonesia, karena sukses membawa namanya terkenal di dunia sepak bola internasional. Semoga saja, ia bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya dan memperkuat posisinya di sepak bola internasional.

Tag Terpopuler