Turki vs Georgia di Euro 2024: Prediksi Pertandingan -->

Header Menu


Turki vs Georgia di Euro 2024: Prediksi Pertandingan

Nia
Selasa, 18 Juni 2024


Sterilnews.com - Pada Selasa (18/6) malam, laga pertama Grup F Euro 2024 akan mempertemukan Turki melawan Georgia di Stadion Signal Iduna Park. Duel ini bakal disiarkan langsung stasiun televisi swasta RCTI pada pukul 23:00 WIB.


Ini adalah laga yang krusial bagi kedua tim karena kemenangan pada pertandingan pertama bisa menambah kepercayaan diri untuk partai berikutnya. Turki jadi tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini ketimbang Georgia. Meski begitu Turki memiliki pekerjaan rumah yang tidak mudah.


Turki terakhir kali tampil pada Euro 2016 ketika mereka gagal mencapai babak selanjutnya usai finis di peringkat ketiga grup di belakang Spanyol dan Kroasia. Sementara itu, Georgia hadir sebagai tim debutan dalam ajang Euro.


Jika melihat kekuatan kedua tim, Turki memiliki pemain andal seperti Hakan Calhanoglu dari Inter Milan dan dilatih oleh Vincenzo Montela asal Italia. Sementara Georgia menaruh harapan besar pada pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.


Menurut para pakar sepak bola, laga ini akan berlangsung sangat ketat dan menarik. Sebagian besar upaya turki untuk memenangkan pertandingan ini akan datang dari usaha kolaboratif dari para pemainnya. Sedangkan Georgia akan menentukan kemenangan mereka dengan cara mengatur pertahanan dan usaha tim secara keseluruhan.


Terkait dengan prediksi pertandingan ini, beberapa pakar meramalkan bahwa Turki akan menahan imbang Georgia dengan skor 1-1. Prediksi ini didasarkan pada kinerja Turki dalam beberapa pertandingan terakhir sebelum Euro 2024 yang menunjukkan beberapa kelemahan dan hasrat Georgia sebagai tim debutan di Euro.


Sedangkan, pakar lain menyebutkan bahwa Turki akan menang atas Georgia dengan skor 2-0. Ini karena Turki sangat membutuhkan kemenangan dan bakal mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Cenk Tosun dan Hakan Calhanoglu serta pemain muda Arda Guler.


Kita tidak akan pernah tahu hasil akhir dari pertandingan ini sebelum laga dimulai. Akan tetapi, pertandingan ini pasti sangat menarik untuk disaksikan dan diikuti oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Semoga dukungan Anda akan memberi semangat kepada kedua tim untuk tampil lebih baik dalam pertandingan ini.

Tag Terpopuler