Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Sekretariat DPC APDESI Kabupaten Bogor, Dukungan Bagi Pembangunan Desa -->

Header Menu


Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Sekretariat DPC APDESI Kabupaten Bogor, Dukungan Bagi Pembangunan Desa

Nia
Kamis, 20 Juni 2024



Sterilnews.com - Setelah penetapan ketua DPC APDESI Kabupaten Bogor periode 2024-2029, Ketua DPRD Rudy Susmanto berharap ada kolaborasi dan koordinasi yang erat antara APDESI Kabupaten Bogor dan pemerintahan di tingkat kecamatan hingga Kabupaten. 


Melalui kerja sama ini, diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor akan bisa merasakan pelayanan yang semakin baik lagi.


Selain itu, sebagai bentuk kepedulian DPRD Kabupaten Bogor akan kepengurusan Apdesi Kabupaten Bogor, DPRD akan mendorong pembangunan kantor Sekretariat Apdesi. Rudy Susmanto melihat bahwa pembangunan dari desa merupakan hal yang penting untuk kemaslahatan masyarakat secara langsung.


"Saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus APDESI Kabupaten Bogor periode 2024-2029, mari kita bangun bersama Kabupaten Bogor dari tingkat desa," kata Rudy Susmanto.


Dukungan tersebut akan diwujudkan melalui mendorong pembangunan kantor Sekretariat Apdesi. Rudy Susmanto akan segera melakukan komunikasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk menentukan lokasi sekretariat Apdesi yang tepat agar bisa dialokasikan dalam APBD 2025.


Melalui adanya Sekretariat DPC APDESI Kabupaten Bogor, maka para kades di Kabupaten Bogor akan di dukung untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Kabupaten Bogor membangun dari tingkat desa dengan 416 desa yang keberadaannya merupakan lembaga resmi sehingga waktunya punya sekretariat sendiri.


Semoga dengan adanya pembangunan Sekretariat DPC APDESI Kabupaten Bogor, masyarakat Kabupaten Bogor bisa merasakan manfaatnya secara langsung. 


Dukungan ini diharapkan tidak hanya dari pemimpin-pemimpin di wilayah Kabupaten Bogor saja, namun mereka yang peduli pada pembangunan di Indonesia, untuk memperkuat keterlibatan semua orang dalam kemajuan di Kabupaten Bogor dan Indonesia secara keseluruhan.

Tag Terpopuler