PPP Usung Elly Rachmat Yasin dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024 -->

Header Menu


PPP Usung Elly Rachmat Yasin dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024

Nia
Rabu, 26 Juni 2024



Sterilnews.com - 40 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Bogor mengusung Elly Rachmat Yasin sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati Bogor pada Pemilihan Bupati Bogor 2024. 


Elly Yasin, yang merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, dianggap sebagai sosok yang mumpuni dan memiliki peluang untuk memerintah Kabupaten Bogor pada periode 2024-2029.


Pada rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP yang 24 Juni 2024, terdapat lima nama yang akan diajukan oleh  PPP  ke DPW usai fit and proper tes. 


Nama tersebut adalah Elly Rachmat Yasin, Jaro Ade, Gus Udin, Jenderal Untung, dan Yusinta.


Setelah dilakukan tes tersebut, PAC PPP se-Kabupaten Bogor menyepakati untuk mengusung hanya satu kandidat dari internal partai, yaitu Elly Yasin. 


Selain itu, DPC PPP Kabupaten Bogor juga memberikan mandat sepenuhnya kepada Elly Yasin untuk menjadi kepala daerah dan memimpin Kabupaten Bogor.


Meskipun didukung kuat oleh PAC dan DPC untuk maju dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024, Elly Yasin tetap menunggu hasil rekomendasi dari DPP PPP. 


Belum ada kepastian apakah dia akan disetujui sebagai calon dari partainya atau tidak.


Namun, Elly Yasin siap memimpin Kabupaten Bogor jika diberi kesempatan. Pilkada Bogor 2024 akan menjadi pertarungan sengit, dan kita akan melihat siapa yang akhirnya akan memimpin Kabupaten Bogor untuk periode berikutnya.


Tag Terpopuler