PPP Kabupaten Bogor Menyandang Hak Istimewa dalam Pilbup Bogor 2024 -->

Header Menu


PPP Kabupaten Bogor Menyandang Hak Istimewa dalam Pilbup Bogor 2024

Nia
Selasa, 11 Juni 2024




Sterilnews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor menjadi topik perbincangan setelah mengklaim kekuasaan penuh dalam menentukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada Pilbup Bogor 2024. 


Dalam tiga Pilbup sebelumnya, PPP Kabupaten Bogor memenangi pertarungan dan meraih banyak suara, sehingga merasa memiliki hak istimewa dalam menentukan arah politik di daerah tersebut.


Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Syamsudin Pria yang akrab di sapa Junsam, mengumumkan bahwa pihaknya telah diberikan kepercayaan langsung oleh DPP PPP untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Bogor 2024. 


"Kepercayaan yang diberikan DPP, Hal ini menjadi langkah strategis mengingat PPP Kabupaten Bogor berhasil mencetak Hattrick pada pilkada beberapa tahun lalu serta  meraih suara cukup baik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan bahkan berhasil meraih kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bogor"Jelasnya.


"Meski masih dalam tahap kajian terhadap 12 bakal calon, PPP Kabupaten Bogor menegaskan kesiapannya untuk melakukan fit and proper test pada bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar melalui Desk Pilkada PPP Tahun 2024 ".Tambahnya 


Keputusan ini membuka peluang besar bagi PPP Kabupaten Bogor untuk menciptakan pasangan calon yang dapat memenangkan Pilbup Bogor 2024.


Selain itu, Junaidi Syamsudin menegaskan bahwa pihaknya tetap terbuka untuk berkolaborasi dengan partai lain sebagai upaya untuk memenangkan pertarungan politik mendatang.


Pilbup Bogor 2024 dijanjikan menjadi pertarungan yang semakin menarik dan menegangkan dengan adanya keputusan ini. Diperkirakan berbagai partai politik akan mengusung pasangan calon terbaik untuk dapat meraih kemenangan pada Pilbup Bogor 2024 mendatang. 


Keputusan PPP Kabupaten Bogor menjadi juri penentu pasangan calon juga kaan menjadi perhatian yang serius dengan beragam ajang pesta demokrasi yang akan datang.

Tag Terpopuler