Pesan Rudy Susmanto di Idul Adha 1445 H: Menjaga Persatuan dan Kerukunan dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024 -->

Header Menu


Pesan Rudy Susmanto di Idul Adha 1445 H: Menjaga Persatuan dan Kerukunan dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024

Nia
Jumat, 14 Juni 2024

 


Sterilnews.com - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak seluruh warga Kabupaten Bogor menjaga persatuan dan kerukunan pada perayaan Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. 


Rudy turut mengingatkan nilai-nilai keikhlasan dan pengorbanan yang diajarkan dalam momen sakral tersebut.


Selain itu, Rudy juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan damai selama proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024 yang akan berlangsung pada November 2024.


Ia mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan tetap tenang dalam menghadapi setiap dinamika yang terjadi. 


Rudy juga memberikan apresiasi kepada panitia pemilihan dan aparat keamanan yang telah berusaha maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi itu.


"Dalam momen Idul Adha, Saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk merayakannya dengan khidmat dan penuh kebahagiaan, serta menjadi momen untuk mempererat persatuan masyarakat. Melalui ibadah kurban, Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Semoga semangat berbagi ini bisa terus tumbuh dan memperkuat solidaritas sosial di Kabupaten Bogor"Ungkapnya


"Dalam situasi politik yang sensitif, menjaga persatuan dan kerukunan sangatlah penting. Oleh karena itu, sebagai warga yang baik, mari kita tetap menjaga persatuan, mengedepankan kebersamaan " Tambahnya 


Dalam rangka memperkuat persatuan dan kerukunan, Rudy mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengambil hikmah dari perayaan Idul Adha dan menjadikannya sebagai momentum berbagi dan mempererat tali silaturahmi. 


Hal ini diharapkan mampu memperkuat solidaritas sosial dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bogor.

Tag Terpopuler