Momentum Hari Jadi Bogor ke-542 Rudy Susmanto: Menatap Kabupaten Bogor yang Lebih Baik -->

Header Menu


Momentum Hari Jadi Bogor ke-542 Rudy Susmanto: Menatap Kabupaten Bogor yang Lebih Baik

Nia
Sabtu, 08 Juni 2024


Sterilnews.com - Momentum Hari Jadi Bogor ke-542 adalah waktu yang tepat untuk mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Bogor.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, secara pribadi dan sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Bogor, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang tulus membangun Kabupaten Bogor.


"Hari Jadi Bogor ke-542 harus menjadi momentum untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur. Terlepas dari keberagaman suku, agama, dan budaya, persatuan dan kesatuan tetap menjadi modal utama dalam membangun Kabupaten Bogor"Jelasnya.


"Rasa cinta dan sayang kepada daerah yang berjuluk Tegar Beriman harus menjadi modal utama dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan"Tambahnya. 


Kegiatan Paripurna HJB tidak hanya menjadi ajang seremonial, namun juga menjadi momentum untuk menorehkan nilai dan prinsip pembangunan yang digagas dan diperjuangkan para pendahulu.


Dalam lambang Kabupaten Bogor, tertera kata “Kuta Udaya Wangsa”. Kuta berarti Kota, Udaya berarti Fajar, Kebangkitan atau Pembangkit, dan Wangsa berarti Bangsa atau Suku Bangsa. 


Ketiga kata tersebut mengandung makna bahwa Kabupaten Bogor dengan dukungan masyarakatnya hendaklah menjadi pembangkit atau pusat kebangkitan perjuangan untuk memperoleh kemajuan dan kemakmuran bangsa.


Kita harus menjadikan panji-panji budaya sebagai bagian dari manifesto baik untuk mengelola sumber daya alam secara bijak, membangun infrastruktur menuju kota masa depan, dan membangun sumber daya manusia agar siap berkompetisi di era globalisasi. 


Semua elemen masyarakat harus berpadu membangun daerah ini, kita harus menjadikan Kabupaten Bogor sebuah daerah yang subur, makmur, dan kondusif untuk berinvestasi.


Pada Hari Jadi Bogor ke-542, mari kita satukan tekad dan semangat, kita bahu-membahu untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebuah daerah yang lebih maju dan lebih modern. 


Mari kita tetap berpegang teguh pada prinsip dan nilai yang diwariskan para pendahulu kita, mari kita jadikan perbedaan sebagai kekuatan dan jangan lupa bahwa perubahan dimulai dari diri kita sendiri.

Tag Terpopuler