Mengukir Kejayaan di Hari Jadi Kabupaten Bogor ke-542 : Kades Ciangsana Udin Saputra Sabet Penghargaan -->

Header Menu


Mengukir Kejayaan di Hari Jadi Kabupaten Bogor ke-542 : Kades Ciangsana Udin Saputra Sabet Penghargaan

Nia
Selasa, 04 Juni 2024


Sterilnews.com - Pemerintah Kabupaten Bogor mengadakan acara pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Bogor di Hari Jadi Bogor ke-542. 


Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk juga melakukan hal yang sama. Seremoni penghargaan digelar di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Jawa Barat dan dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.


Adapun kategori penghargaan yang diberikan adalah peran aktif dalam penanganan warga yang terdampak bencana, purna bakti, dedikasi peningkatan kualitas pendidikan literasi dan numerasi, kepatuhan koperasi serta UMKM terbaik. 


Berbagai masyarakat berprestasi terpilih dan diapresiasi dalam acara ini, dari Kepala Desa, RT/RW, pengajar hingga pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).


Salah satu penerima penghargaan yang hadir adalah Kepala Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri, Udin Saputra. 


Udin meraih penghargaan di kategori peran aktif dalam penanganan warga yang terdampak bencana. Kepada Pj. Bupati Bogor dan jajaran, Udin berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. 


Dia berharap momen penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk semakin memberikan pelayanan prima di Desa Ciangsana.


Keberhasilan dalam mengerjakan sesuatu membangkitkan kepercayaan diri dan memberikan inspirasi kepada orang lain untuk melakukan hal yang sama. 


Oleh karena itu, momen Hari Jadi Bogor ke-542 harus menjadi pemicu semangat bagi setiap masyarakat Kabupaten Bogor untuk dapat berbuat lebih baik lagi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerahnya.


Melalui momen penghargaan ini, Kabupaten Bogor menunjukkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakatnya yang telah berdikasi dan memberikan kontribusi untuk memajukan Kabupaten Bogor. 


Keberhasilan bukanlah akhir dari perjuangan, tetapi merupakan tahap lanjutan untuk bisa memberikan manfaat dan mendorong kemajuan yang berkelanjutan. 


Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha keras, berinovasi, dan selalu berpikiran maju untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Tag Terpopuler