Ketua DPRD Kabupaten Bogor Merespon Aksi Swadaya Perbaikan Jalan -->

Header Menu


Ketua DPRD Kabupaten Bogor Merespon Aksi Swadaya Perbaikan Jalan

Nia
Rabu, 19 Juni 2024

Sterilnews.com - Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial menunjukkan warga Leuwiliang melakukan perbaikan jalan dengan swadaya. Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, merespons dengan mengaku prihatin dan segera menindaklanjuti aksi swadaya tersebut.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor menyatakan bahwa jika jalan tersebut memang merupakan jalan Kabupaten yang rusak, perbaikan tersebut akan diprioritaskan dalam APBD Kabupaten Bogor. 


Namun, Rudy Susmanto juga mengingatkan bahwa pemerintah harus selalu hadir dalam setiap kebutuhan masyarakat, termasuk dalam memudahkan transportasi jalan yang bisa mempercepat perekonomian.


"Kita patut memberikan apresiasi terhadap aksi swadaya warga Leuwiliang yang dengan penuh semangat memperbaiki jalan di lingkungannya. Namun, tindakan semacam ini tentu saja tidak boleh dilakukan secara terus-menerus karena pekerjaan ini seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah"Jelasnya.


Semoga dengan adanya dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, aksi-aksi swadaya semacam itu dapat dicegah, dan pemerintah dapat lebih aktif dalam memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Bogor. 


Kita semua harus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Tag Terpopuler