Kabupaten Bogor Jadi User Terbanyak Judol : Ini Tanggapan Rudy Susmanto -->

Header Menu


Kabupaten Bogor Jadi User Terbanyak Judol : Ini Tanggapan Rudy Susmanto

Nia
Rabu, 26 Juni 2024


Sterilnews.com - Kondisi Kabupaten Bogor baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial karena masuk peringkat ketiga dalam keterlibatan game online terlarang.


Hal ini tentu menjadi keprihatinan bagi sebagian besar masyarakat dan juga pihak DPRD setempat. 


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto angkat bicara dalam sebuah wawancara dengan Radar Bogor, menjelaskan bahwa dirinya cukup prihatin melihat kondisi yang terjadi.


Seperti yang diketahui, setidaknya ada lebih dari 1000 anggota DPR dan DPRD beserta sekretariat jenderalnya yang diduga terlibat transaksi game online terlarang.


" Meskipun belum ada laporan anggota DPRD Kabupaten Bogor yang terjerat kasus game online, Rudy Susmanto mengimbau seluruh elemen masyarakat dapat memikirkan keluarga masing-masing untuk tidak terjerat kasus tersebu " Ungkap Rudy. 


" Keterlibatan game online terlarang harus segera ditindak lanjuti oleh pihak yang berwenang" Tambahnya. 


Selain itu, masyarakat juga harus saling mengingatkan satu sama lain untuk menghindari dampak buruk dari game online terlarang. 


Pihak DPRD terus berupaya untuk memberikan solusi serta mengambil tindakan yang sesuai agar situasi yang terjadi dapat segera teratasi.


Sebagai penduduk Kabupaten Bogor, kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga nama baik daerah kita. 


Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi keterlibatan game online terlarang adalah dengan mengajak seluruh keluarga dan teman-teman kita untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat seperti berolahraga ataupun mengikuti kegiatan sosial. 


Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi daerah yang lebih baik dan mengurangi keterlibatan game online terlarang di daerah kita.

Tag Terpopuler