Indonesia Balik Unggul 4-1 atas Laos pada Babak I Piala AFF U-16 2024 -->

Header Menu


Indonesia Balik Unggul 4-1 atas Laos pada Babak I Piala AFF U-16 2024

Nia
Kamis, 27 Juni 2024



Sterilnews.com - Laga Piala AFF U-16 2024 antara Indonesia dan Laos berjalan ketat dengan kedua tim berusaha untuk mencetak gol awal. Laos tampil agresif dengan membangun serangan dari sisi lebar, khususnya dari sisi kiri lapangan.


Baru lima menit laga berjalan, Indonesia dihukum penalti setelah Matthew Baker mengganjal Sayyavath Vansavath. Laos pun berhasil mencetak gol melalui penalti yang dieksekusi oleh Phayak Siphanom.


Namun, Timnas Indonesia U-16 tak menyerah dan terus menekan pertahanan Laos. Akhirnya, gol penyama kedudukan berhasil dicetak melalui gol bunuh diri Vansavath di menit ke-30, setelah sundulan dari sepak pojok Fabio Azkairawan.


Indonesia semakin menunjukkan keunggulannya dengan gol dari Josh Holong di menit ke-37, setelah menyambut bola sepak pojok dari Fabio. Gol kembali tercipta di menit ke-43 melalui tembakan Zahaby Gholy yang tak bisa dihalau kiper Laos.


Babak pertama berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia. Meskipun Laos berhasil mencetak satu gol lewat penalti, Indonesia berhasil membalikkan keadaan dan menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama.


Permainan para pemain Timnas Indonesia semakin membaik dan terlihat lebih percaya diri setelah ketinggalan satu gol. Dampaknya, Indonesia mampu mencetak tiga gol berturut-turut dan unggul jauh atas Laos.


Semoga Timnas Indonesia U-16 dapat terus mengimbangi permainan Laos di babak kedua dan meraih kemenangan pada pertandingan ini. Ayo dukung terus Timnas Indonesia!

Tag Terpopuler