Dallas Mavericks Menunda Pesta Juara Boston Celtics -->

Header Menu


Dallas Mavericks Menunda Pesta Juara Boston Celtics

Nia
Sabtu, 15 Juni 2024



Sterilnews.com - Pada game keempat NBA 2023/2024, Dallas Mavericks berhasil memberikan kejutan bagi Boston Celtics dengan meraih kemenangan 122-84. Kemenangan ini membuat Boston Celtics terpaksa menunda pesta juara yang sudah di depan mata, sedangkan Dallas Mavericks berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dalam best of seven final.


Dallas Mavericks tampil sangat agresif di kuarter pertama dan sukses memimpin 34-21 atas Boston Celtics. Tim besutan Jason Kidd itu terus menunjukkan permainan apik mereka di kuarter kedua dan ketiga, sehingga berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 61-35 dan 92-60 atas Boston Celtics.


Kuarter keempat tidak berbeda jauh dari tiga kuarter sebelumnya, Dallas Mavericks semakin tak terhentikan dan berhasil memperlebar jaraknya menjadi 109-67 atas Boston Celtics. Kemenangan akhir pun sukses diraih oleh Dallas Mavericks dengan skor final 122-84.


Luka Doncic menjadi bintang kemenangan Dallas Mavericks dengan mencetak 29 poin, lima assist, dan lima rebound dari 33 menit. Sedangkan Jayson Tatum menjadi pencetak poin terbanyak untuk Boston Celtics dengan 15 poin, tiga assist, dan lima rebound dari 27 menit.


Dengan hasil yang diperoleh di game keempat, Dallas Mavericks membuktikan bahwa mereka masih sanggup memberikan perlawanan sengit untuk meraih gelar juara. Di sisi lain, Boston Celtics harus lebih hati-hati dalam game berikutnya karena Dallas Mavericks akan bermain dengan percaya diri setelah berhasil meraih kemenangan.


Kemenangan yang diraih oleh Dallas Mavericks ini sangat memberikan motivasi bagi para pemain dan pelatih untuk terus berkembang dan memberikan permainan yang terbaik di game selanjutnya. Semoga saja, Dallas Mavericks dapat memanfaatkan momentum kemenangan ini untuk mengejar ketertinggalan mereka dan memperoleh gelar juara NBA 2023/2024.


Tag Terpopuler