"A Quiet Place: Day One" - Kisah Awal Mula Kedatangan Monster Alien Pemburu Manusia -->

Header Menu


"A Quiet Place: Day One" - Kisah Awal Mula Kedatangan Monster Alien Pemburu Manusia

Nia
Rabu, 26 Juni 2024


Sterilnews.com - "A Quiet Place: Day One" adalah prekuel dari dua film sebelumnya, yaitu "A Quiet Place" dan "A Quiet Place: Part II". Film ini menceritakan awal mula kedatangan monster alien yang memburu manusia. 


Disutradarai oleh Michael Sarnoski dengan dibintangi oleh Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, dan Djimon Hounsou, "A Quiet Place: Day One" akan membawa penonton pada kisah seru yang penuh dengan ketegangan.


Dalam film ini, Sam (Lupita Nyong'o) pergi ke sebuah toko bersama kucingnya ketika tiba-tiba terjadi serangan monster. 


Monster-monster alien tersebut memiliki pendengaran ultrasonik yang sangat sensitif sehingga mereka akan menyerbu bila mendengar suara manusia. 


Sam bertemu dengan beberapa orang seperti Eric (Joseph Quinn), Henri (Djimon Hounsou), dan Reuben (Alex Wolff) saat berusaha untuk keluar dari kota.


Untuk membuat para penonton semakin tertarik, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang "A Quiet Place: Day One".


Pertama, dalam film ini, keluarga Abbott yang menjadi fokus penceritaan dalam dua film sebelumnya tidak lagi muncul. Kali ini, "A Quiet Place: Day One" akan mengungkapkan awal-mula kehadiran monster-monster tersebut.


Kedua, Djimon Hounsou adalah satu-satunya aktor dari serial sebelumnya yang muncul dalam film ini. Hounsou akan bertemu dengan Sam ketika wanita tersebut berusaha untuk melarikan diri.


Ketiga, John Krasinski yang sebelumnya menjadi sutradara dalam dua film sebelumnya tidak lagi mengambil bagian tersebut dalam "A Quiet Place: Day One". Menurut laman Movie Web, posisi sutradara kini diambil alih oleh Michael Sarnoski.


Terakhir, daftar pemainnya yang cukup beragam membuat film ini semakin menarik. Beberapa di antaranya adalah Joseph Quinn, Lupita Nyong'o, Alexander John, dan Djimon Hounsou.


Demikianlah sinopsis dan fakta menarik tentang film "A Quiet Place: Day One". Bagi penggemar film aksi thriller, tentu tidak boleh melewatkan film ini.


 Tunggu hingga tanggal 26 Juni 2024 untuk menontonnya di bioskop terdekat!

Tag Terpopuler