Titi DJ Buka Suara Terkait Pertunangan Putrinya, Stephanie Poetri -->

Header Menu


Titi DJ Buka Suara Terkait Pertunangan Putrinya, Stephanie Poetri

Nia
Selasa, 21 Mei 2024



Sterilnews.com - Stephanie Poetri baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena kabar pertunangannya dengan kekasihnya, Asher Movkov-Bloom. 

Meski Tia DJ sebagai ibu dari Stephanie mengonfirmasi pertunangan tersebut, ia menjelaskan bahwa mereka hanya mengikuti budaya barat dalam pertunangan, yakni Asher menanyakan 'do you marry me' pada Stephanie.

Titi DJ menekankan bahwa pertunangan tersebut hanya di antara Stephanie dan Asher tanpa melibatkan kedua orang tua. 

Namun, ia merasa senang bahwa putrinya telah menemukan sosok laki-laki yang baik dan bertanggung jawab seperti Asher. Titi DJ yakin bahwa Asher dapat menjaga dengan baik Stephanie.

Meskipun pertemuan antara orang tua belum resmi diadakan, Titi DJ punya keyakinan bahwa kedua orang tua akan bersatu untuk mendukung hubungan putrinya dan Asher.

 Seperti dalam banyak budaya, pertunangan adalah sebuah langkah penting sebelum pernikahan, dan Titi DJ menghargai upacara adat dan budaya yang berbeda yang dapat membantu memperkuat hubungan antara keluarga.

Semoga kedua pasangan bahagia dan selalu mendapat dukungan dari orang tua dan keluarga mereka, serta mampu menjalin hubungan yang sehat dan penuh kasih sayang. 

Tag Terpopuler