Silahturami Partai Golkar Ke PPP Sinyal Bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 -->

Header Menu


Silahturami Partai Golkar Ke PPP Sinyal Bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Nia
Senin, 06 Mei 2024



Sterilnews.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengunjungi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor pada Senin (6/5/24) untuk melakukan silaturahmi politik. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, kembali mengumumkan bahwa Partai Golkar telah menetapkan Jaro Ade sebagai calon bupati (cabup) Bogor 2024 dan siap mendukungnya.


Wawan Hikal Kurdi juga menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Bogor sangat berharap agar Partai Golkar dan PPP dapat bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam proses pemilihan bupati Bogor.


Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin atau Junsam berharap persahabatan politik antara Golkar dan PPP dapat terus terjalin hingga Pilkada Kabupaten Bogor 2024 pada November mendatang.


Junsam juga berharap kerjasama antara kedua partai dapat sukses dan bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan sejahtera. Kendati demikian, PPP belum memutuskan apakah akan mengusung Elly Rachmat Yasin sebagai calon bupati Bogor atau calon wakil bupati Bogor 2024. 




Keputusan untuk Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sepenuhnya berada di tangan DPC PPP Kabupaten Bogor.


Persahabatan politik antara Partai Golkar dan PPP ini menunjukkan kepentingan bersama dalam membangun keamanan dan kenyamanan pada proses pemilihan bupati Bogor lebih penting dibandingkan kepentingan politik masing-masing partai. 


Hal ini dapat memberikan contoh positif bagi partai politik lainnya di Indonesia untuk bersatu demi membangun bangsa dan negara yang lebih baik.


Persahabatan ini harus dijaga dan menjadi manfaat positif bagi Kabupaten Bogor yang lebih maju dan sejahtera. 


Semoga saja, persahabatan politik antara Golkar dan PPP ini dapat terus terjalin hingga Pilkada Bogor 2024 nanti.

Tag Terpopuler