Rudy Susmanto Jangan Melupakan Jasa Para Pahlawan: Peringatan Hari Kebangkitan Nasional -->

Header Menu


Rudy Susmanto Jangan Melupakan Jasa Para Pahlawan: Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Nia
Senin, 20 Mei 2024

 


Sterilnews.com - Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya menjadi titik awal perjuangan Indonesia untuk mempertahankan kemerdekaannya. 


Oleh karena itu, setiap tanggal 20 Mei kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului.


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor, untuk meneruskan semangat para pahlawan tersebut dalam membangun Indonesia menjadi semakin maju dan berdaulat. 


"Kami mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 20 Mei,"ungkapnya, 


Rudy meminta agar kita tidak melupakan jasa para pahlawan, dan selalu mengenang perjuangan mereka dalam membangkitkan semangat pembangunan.


Dalam peringatan Harkitnas tahun ini, Pemerintah mengangkat tema "Bangkit untuk Indonesia Emas". Rudy berharap, tema tersebut dapat memotivasi masyarakat Indonesia untuk bangkit dan bersatu demi memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.


Kita perlu meresapi makna peringatan Harkitnas sebagai momentum untuk merefleksikan perjuangan dan pengorbanan di masa lalu yang berkaitan dengan pembangunan Indonesia saat ini. 


Semoga semangat para pahlawan dapat membakar semangat generasi muda dalam mencintai dan membangun Indonesia. 

Tag Terpopuler