Rudy Susmanto Apresiasi : Burhanudin, Sosok Inspiratif dan Panutan bagi ASN di Kabupaten Bogor -->

Header Menu


Rudy Susmanto Apresiasi : Burhanudin, Sosok Inspiratif dan Panutan bagi ASN di Kabupaten Bogor

Nia
Jumat, 17 Mei 2024


Sterilnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Burhanudin, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor yang telah bekerja sepenuh hati dalam melaksanakan tugas dan jabatannya selama bertahun-tahun. 


Menurut Rudy, Burhanudin adalah sosok inspiratif dan panutan bagi ASN di Kabupaten Bogor.


“Pertama saya selaku pribadi dan ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau, atas pengabdian beliau untuk Kabupaten Bogor. Dan kami ucapkan selamat karena beliau mengakhiri masa jabatannya dengan hebatt,” katanya.


“Semoga kebaikan-kebaikan yang beliau lakukan terus dilanjutkan. Dan saya berharap, beliau tetap melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor selepas purna tugas sebagai ASN,” katanya.


Burhanudin memberi contoh yang baik dengan meniti karir dari bawah dan tetap menjaga sederhana saat mencapai posisi tertinggi sebagai Sekda. 


Ia juga selalu mengayomi junior-juniornya dan mengedepankan kepentingan daerah ketimbang kepentingan pribadi atau golongan.


Rudy berharap kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh Burhanudin dapat dilanjutkan oleh seluruh ASN di Kabupaten Bogor. Meski telah memasuki masa purna tugas, Rudy berharap Burhanudin tetap dapat melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.


Kita perlu mengapresiasi kinerja ASN yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Kabupaten Bogor. 

Tag Terpopuler