PPP Kabupaten Bogor Membuka Peluang Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024 -->

Header Menu


PPP Kabupaten Bogor Membuka Peluang Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

Nia
Kamis, 02 Mei 2024


Sterilnews.com - Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Bogor telah resmi membuka peluang pendaftaran untuk calon kepala daerah dalam Pilkada 2024. 


Masyarakat Kabupaten Bogor atau diluar wilayah yang memiliki minat besar dalam bercita-cita membangun daerahnya melalui jalur politik, dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai langkah awal.


Pendaftaran sudah dimulai sejak tanggal 2 Mei hingga 2 Juni 2024. Siapa saja yang ingin mendaftar sebagai calon kepala daerah dengan status bupati atau wakil bupati, dapat mendaftarkan diri secara langsung ke PPP Kabupaten Bogor.


Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin atau Junsam menyatakan bahwa pendaftaran dilakukan secara terbuka dan menyertakan siapa pun yang berminat. 


Mereka yang mendaftar nantinya akan menjalani serangkaian tahapan proses oleh DPC PPP Kabupaten Bogor. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan dan memiliki kemampuan serta integritas yang tinggi.



Ketua Desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Checanova S.IP menegaskan bahwa seleksi yang akan dilakukan akan sangat ketat untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik. 


Hal tersebut menjadi pembuktian keseriusan PPP Kabupaten Bogor dalam melakukan penyeleksian dan memilih calon kepala daerah yang berkualitas.


Kesempatan ini tentunya menjadi peluang bagi masyarakat yang ingin membangun Kabupaten Bogor lebih maju dan sejahtera. Kewajiban kita sebagai masyarakat adalah memilih pemimpin yang tepat guna menciptakan kabupaten yang lebih baik.


Menjadi bupati atau wakil bupati bukanlah hal yang mudah. Membutuhkan kemampuan serta jiwa kepemimpinan yang tinggi untuk dapat memimpin, membawa perubahan dan memajukan daerah.


Melalui kesempatan ini, bakal calon kepala daerah diharapkan dapat memberikan pemikiran dan inovasi baru untuk Kabupaten Bogor.


Oleh karena itu, bagi warga Kabupaten Bogor maupun mereka yang berada diluar Kabupaten tersebut, jangan lewatkan kesempatan ini. 


Manfaatkan momen ini sebagai awal untuk memajukan Kabupaten Bogor. Siapkan diri Anda sebaik mungkin dan persiapkan semua yang diperlukan untuk lolos dalam seleksi lebih lanjut.


Kita harapkan dengan adanya kesempatan ini, masyarakat dapat meraih impian untuk memajuakan Kabupaten Bogor menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing tinggi pada masa yang akan datang.


Tag Terpopuler