Lee Soo Man Memakai Cincin Persahabatan SuperM, Netizen Membuat Spekulasi -->

Header Menu


Lee Soo Man Memakai Cincin Persahabatan SuperM, Netizen Membuat Spekulasi

REDAKSI
Kamis, 30 Mei 2024


Sterilnews.com - Penampilan Lee Soo Man dalam acara publik baru-baru ini telah menuai perhatian dari para netizen. Hal ini menjadi perbincangan karena founder SM Entertainment terlihat memakai cincin persahabatan SuperM.


Dalam sebuah acara bertemakan seputar musik, Lee Soo Man hadir sebagai pembicara utama. Namun, penampilannya bukan hanya soal komentar seputar K-Pop di usianya saat ini. Netizen sangat menaruh perhatian pada cincin yang dikenakan Lee Soo Man.


Cincin Chrome Hearts, juga dikenal sebagai cincin persahabatan SuperM, terpasang di tangan kanan. Lee Soo Man membentuk SuperM pada tahun 2019, menaungi para ace kelompok musik di bawah naungan SM Entertainment.


Cincin persahabatan SuperM menjadi perhatian ketika para anggota memilih desain cincinnya. Saat itu, Taemin menanyakan cincin apa yang dikenakan Lee Soo Man. Alhasil, cincin itu lalu diberikan pada Taemin sebelum komposer itu membeli cincin model baru dengan desain yang sama.


Netizen membanjiri lini masa dengan spekulasi mengenai cincin persahabatan SuperM yang dikenakan Lee Soo Man. Ada yang mencuit bahwa SuperM adalah grup favorit “kakek” itu, sedangkan yang lain berkomentar bahwa cincin persahabatan tersebut adalah cara baru Lee Soo Man untuk mendapatkan perhatian.


Ada juga spekulasi bahwa komposer terkenal itu akan bergabung dengan SuperM. Namun, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa Lee Soo Man kemungkinan akan mendirikan agensi musik baru. Paman dari CEO SM Entertainment saat ini, Chris Lee, telah mendaftarkan A20 Entertainment sebagai perusahaan musik yang akan datang.


Tag Terpopuler