Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Beroperasinya Mall Pelayanan Publik -->

Header Menu


Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Beroperasinya Mall Pelayanan Publik

REDAKSI
Rabu, 22 Mei 2024



Sterilnews.com - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan apresiasi atas beroperasinya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor sejak tanggal 22 Mei 2024. 


Rudy mengaku bangga pada pencapaian Pemerintah Kabupaten Bogor yang kini mampu menyediakan sejumlah layanan dalam satu tempat melalui MPP ini.


Rudy Susmanto berharap agar MPP ini dapat terus berjalan dengan konsisten dan melakukan peningkatan layanan secara kualitas dan kuantitas. 


"Keberadaan MPP ini menunjukkan keseriusan pemerintah dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Layanan yang terintegrasi dalam satu pintu ini diprediksi akan sangat berguna dan memudahkan bagi masyarakat dalam mengurus dokumen dan layanan lainnya"Jelasnya. 


Rudy Susmanto mengajak masyarakat untuk memanfaatkan MPP ini dan melakukan pengurusan dokumen secara cepat dan mudah di satu tempat.


Rudy Susmanto juga berharap agar seluruh potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bogor dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga capaian dan prestasi dapat terus ditingkatkan dan meningkatkan kebanggaan masyarakat. 


Kita berharap bahwa kehadiran MPP ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk mengurus dokumen dan layanan lainnya. 


Semoga program ini terus berlanjut dan semakin memudahkan masyarakat Kabupaten Bogor dalam mengakses layanan publik.

Tag Terpopuler