High School Return of a Gangster: Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Yoon Chan Young -->

Header Menu


High School Return of a Gangster: Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Yoon Chan Young

REDAKSI
Kamis, 30 Mei 2024


Sterilnews.com - Sudah menjadi hal yang biasa bagi para penggemar drama Korea (drakor) untuk selalu menantikan karya-karya baru dari aktor dan aktris favorit mereka. Kali ini, Yoon Chan Young kembali berperan dalam drama Korea terbaru yang berjudul High School Return of a Gangster.


Dalam drama bergenre fantasi ini, Yoon Chan Young memerankan tokoh Song Yi Heon, seorang siswa SMA yang menjadi korban intimidasi. Namun, hidupnya berubah total ketika jiwanya masuk ke dalam tubuh seorang gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin).


High School Return of a Gangster tidak hanya menawarkan alur cerita yang tidak biasa dengan mengangkat isu kekerasan dalam rumah tangga dan intimidasi yang dilakukan oleh siswa, tetapi juga dapat menghibur penonton melalui aksi balas dendam yang dilakukan oleh Kim Deuk Pal serta persahabatannya dengan Se Kyung (Bong Jae Hyun).


Meskipun drama ini memiliki episode yang sedikit, yakni 8 episode dengan durasi 70 menit per episodenya, namun ini tidak mengurangi keasyikan drama ini untuk ditonton.


Bagi penggemar Yoon Chan Young, drama ini tentu menjadi antisipasi yang sangat dinanti-nanti. Selain itu, drama High School Return of a Gangster turut menonjolkan fakta menarik lainnya, seperti terinspirasi dari web novel dan menjadi drama comeback Yoon Chan Young setelah membintangi serial populer All of Us are Dead (2021).


Tak hanya itu, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris hebat lainnya, seperti Lee Seo Jin, Won Tae Min, Ko Dong Ok, dan masih banyak lagi.


Akhir kata, High School Return of a Gangster mampu memberikan alternatif hiburan berbeda dari drakor yang pernah dikenal sebelumnya. Alur cerita unik yang sarat akan pesan moral dan makna, serta aksi yang menegangkan dari tokoh utama tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan lupa untuk menonton drama ini ya!


Tag Terpopuler