Polisi Mengamankan Enam Orang Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Hotel Jakarta Selatan Diantaranya Selebgram Cantik Ini -->

Header Menu


Polisi Mengamankan Enam Orang Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Hotel Jakarta Selatan Diantaranya Selebgram Cantik Ini

Nia
Rabu, 24 April 2024


Sterilnews.com - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan. 


Dalam kasus ini, dua di antara enam orang yang ditangkap diketahui berprofesi sebagai selebgram dan atlet esport.


Menurut Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, keenam orang yang diamankan telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut seputar kasus narkoba ini. 


Enam orang yang diamankan adalah AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; dan HJ, 27 tahun, laki-laki.


AK
P Reska Anugrah mengonfirmasi bahwa salah satu dari enam orang yang diamankan adalah Chandrika Chika, seorang selebgram yang terkenal di media sosial. 


Barang bukti yang diamankan berupa satu buah pods rokok elektrik berisi cairan ganja yang dipakai secara bergiliran.


Menurut AKP Reska Anugrah, keenam orang yang diamankan adalah teman sekelompok dan sudah melakukan penyalahgunaan narkoba sejak setahun lamanya. 


Mereka terancam hukuman pidana selama 4 tahun sesuai dengan pasal yang digunakan polisi, yaitu Pasal 127 Nomor 35 Tahun 2009.


Kita sebagai masyarakat harus menghindari penyalahgunaan narkoba agar terhindar dari bahaya yang mengintai. Kasus penyalahgunaan narkoba tidak hanya berdampak negatif pada kesehatan tubuh, tetapi juga dapat merusak masa depan dan karir seseorang. 


Oleh karena itu, kita harus berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba dan membantu orang-orang tercinta yang terjerat dalam permasalahan tersebut dengan cara memberikan dukungan moral dan memperhatikan perubahannya.

Tag Terpopuler