Pj. Bupati Bogor Ajak Masyarakat Membangun Harmoni Sosial -->

Header Menu


Pj. Bupati Bogor Ajak Masyarakat Membangun Harmoni Sosial

Nia
Rabu, 10 April 2024


Sterilnews.com - Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk menjadikan perayaan Idulfitri 1445 Hijriah sebagai momentum untuk membangkitkan kesadaran akan pentingnya harmoni dan keseimbangan sosial. 


Ia menekankan pentingnya memperkuat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah, serta persatuan kesatuan dan sinergi dalam membangun Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.


Menurut Asmawa, saat ini kita masih berada di tahun politik, menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak pada bulan November mendatang, sehingga terdapat berbagai pandangan politik di masyarakat. 


Oleh karena itu, ia berharap perayaan hari raya Idulfitri dapat menjadi momentum untuk membawa masyarakat Kabupaten Bogor bersatu dan membangun harmoni sosial.


Asmawa juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Kabupaten Bogor yang telah turut mendukung upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mewujudkan kesalehan sosial. 


Ia berharap semangat, jiwa, dan nilai bulan Ramadan dapat terus terpelihara dan berdampak positif pada tatanan kehidupan masyarakat yang berkeadaban.


Semoga kita semua berhasil meningkatkan ketaqwaan dan meraih kemuliaan bulan suci Ramadan, serta diberikan kesempatan untuk memperkuat harmoni sosial di Kabupaten Bogor pada masa yang akan datang. 


Mari sama-sama membangun Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, dengan memperkuat persatuan dan sinergi. Selamat Idulfitri 1445 Hijriah!

Tag Terpopuler