Manajemen Bus MGI Minta Maaf atas Insiden Cekcok Sopir dengan Pengendara di Tol Bocimi -->

Header Menu


Manajemen Bus MGI Minta Maaf atas Insiden Cekcok Sopir dengan Pengendara di Tol Bocimi

Nia
Rabu, 24 April 2024


Sterilnews.com - Manajemen bus Maya Gapura Intan (MGI) telah meminta maaf atas insiden yang terjadi di Gerbang Tol (GT) Bocimi di Cigombong, Kabupaten Sukabumi.


Sebuah video viral menunjukkan seorang sopir bus MGI terlibat cekcok dengan seseorang yang diduga pengendara lain. Kejadian tersebut terjadi pada 20 April 2024.


Menurut Kepala Depo Bus MGI Palabuhanratu, Gilang, sopir yang terlibat dalam kejadian ini adalah sopir baru yang bekerja selama dua bulan. 


Gilang sendiri kaget dengan perilaku sopir tersebut, sebab selama ini sopir MGI di pool biasanya sopan dan jarang ngomong.


Gilang menjelaskan bahwa kejadian ini diawali dari kalimat yang tidak menyenangkan yang diucapkan oleh kedua belah pihak. 


Kesalahpahaman dan kurangnya pengendalian emosi kemudian memicu insiden tersebut. 


Gilang meminta maaf atas kejadian ini dan akan memintai keterangan dari sopir terkait insiden tersebut.


Tentu saja, sebagai pengguna jalan yang baik, kita semua harus selalu mengendalikan emosi dan menghormati pengguna jalan lainnya. 


Insiden seperti ini seharusnya tidak terjadi lagi di masa depan, dan masyarakat diharapkan selalu mematuhi aturan lalu lintas serta saling menghargai satu sama lain di jalan raya.


Tag Terpopuler