Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Sektor Pelayanan Publik Kembali Beroperasi Normal Usai Libur Lebaran -->

Header Menu


Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Sektor Pelayanan Publik Kembali Beroperasi Normal Usai Libur Lebaran

REDAKSI
Selasa, 16 April 2024



Sterilnews.com - Setelah libur Lebaran 2024 berakhir, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, meminta agar sektor pelayanan publik kembali beroperasi normal dan melayani masyarakat dengan baik.


Dia menambahkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) telah beraktivitas kembali seperti semula setelah libur Lebaran.


Rudy Susmanto berharap semangat melayani masyarakat semakin tinggi usai perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dan tidak ada alasan bagi sektor pelayanan publik untuk tidak berjalan dengan baik. 


Bagi sektor pelayanan publik yang bekerja selama masa libur Lebaran, Rudy berharap ada evaluasi agar pelayanan bisa semakin meningkat.


Sementara itu, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengokohkan semangat dan kesadaran dalam menjalankan empat tugas utama sebagai abdi negara.


Keempat tugas tersebut mencakup pelayanan publik yang terbaik, membangun masyarakat sejahtera, menciptakan masyarakat yang mandiri, dan menghadirkan ketertiban di tengah masyarakat.


Setelah masa libur Lebaran, penting bagi sektor pelayanan publik dan ASN untuk kembali bekerja dengan semangat dan kesadaran dalam menjalankan tugas-tugas utama mereka. 


Evaluasi secara berkala juga perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbaiki kekurangan yang terjadi. 


Dengan begitu, masyarakat akan semakin terlayani dengan baik dan mempercepat pembangunan di Kabupaten Bogor.

Tag Terpopuler