Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Diduga Berpacaran, HYBE Bantah Rumor Pacaran -->

Header Menu


Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Diduga Berpacaran, HYBE Bantah Rumor Pacaran

Nia
Rabu, 03 April 2024

 


Sterilnews.com - Media Jepang memberitakan bahwa Kazuha LE SSERAFIM, seorang idol Jepang, berpacaran dengan seorang idol tampan yang enam tahun lebih tua darinya, yaitu K dari boy group Jepang &TEAM.


Kabar tersebut muncul setelah Shūkan Bunshun melaporkan bahwa pasangan itu diam-diam bertemu di restoran yakiniku di Jepang pada pertengahan Maret 2024.


Kazuha sendiri lahir pada 9 Agustus 2003, sedangkan K lahir pada 21 Oktober 1997. Menurut media, keduanya berteman selama satu tahun sebelum akhirnya mulai berpacaran pada musim panas tahun lalu.



Mereka putus sebelum musim panas 2023, tetapi kembali bersama pada musim dingin 2023.


Namun, HYBE, agensi yang menaungi &TEAM, membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa keduanya hanya bertemu sebagai teman. "Mereka makan bareng sebagai teman," kata HYBE.


Kazuha merupakan member dari grup LE SSERAFIM yang dibentuk Source Music pada tahun 2022.


Sedangkan &TEAM adalah boy group jebolan program &Audition - The Howling yang bernaung dalam HYBE Labels Japan. Mereka debut pada Desember 2022 dan beranggotakan sembilan anggota.


Meskipun terdapat rumor pacaran, namun hal tersebut belum dapat dikonfirmasi secara akurat dan resmi oleh kedua belah pihak. 


Kita harus menghargai privasi dari Kazuha dan K, serta memberikan mereka ruang untuk menjalani kehidupan pribadi mereka tanpa campur tangan dari pihak lain. 


Seperti yang telah diketahui bersama bahwa hubungan asmara antar-selebriti tidaklah mudah dan selalu dijaga ketat karena antusiasme dari publik. 


Namun, sebagai penggemar, kita harus menghormati apapun keputusan yang mereka ambil dan selalu mendukung kesuksesan karir

Tag Terpopuler