Dewa United dan Madura United Bermain Imbang 2-2 di Pekan Ke-33 Liga 1 2023/2024 -->

Header Menu


Dewa United dan Madura United Bermain Imbang 2-2 di Pekan Ke-33 Liga 1 2023/2024

Nia
Kamis, 25 April 2024



Sterilnews.com - Dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 antara Dewa United melawan Madura United yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis (25/4) sore berakhir imbang 2-2 setelah sempat ditunda untuk beberapa saat akibat hujan deras yang membuat lapangan tergenang air.


Pada menit ke-20, Madura United mendapatkan peluang mencetak gol lewat penalti setelah kiper Dewa United, Sonny Stevens melanggar Malik Risaldi di kotak penalti. Namun, Stevens mampu menebus kesalahannya dan berhasil menangkap tembakan penalti yang dilakukan Hugo Gomez alias Jaja.


Pada menit ke-56, Dewa United mendapatkan hadiah penalti, namun Risto Mitrevski gagal dalam eksekusinya, membuat skor tetap 0-0. Pada menit ke-63, Madura United berhasil unggul lewat gol Malik Risaldi, yang kemudian berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-75, menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.


Namun, Dewa United tidak menyerah dan terus mencoba mencetak gol. Pada menit ke-87, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol untuk Dewa United, memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Kemudian, pada menit ke-90+5, Alex Ferreira berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2.


Hasil imbang ini membuat persaingan antara Dewa United dan Madura United untuk merebut tiket lolos Championship Series semakin ketat. Dalam laga yang diprediksi sengit ini sudah terlihat jual beli serangan dan ketegangan yang tinggi di antara kedua tim.


Meskipun terhambat oleh cuaca, pertandingan ini tetap berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Semoga dalam pertandingan berikutnya kedua tim dapat menampilkan performa terbaiknya dan meraih hasil yang diinginkan.

Tag Terpopuler