5 Drama Song Kang yang Ga Bikin Bosan Meski Sedang Wajib Militer -->

Header Menu


5 Drama Song Kang yang Ga Bikin Bosan Meski Sedang Wajib Militer

REDAKSI
Selasa, 23 April 2024


Sterilnews.com - Song Kang, aktor tampan asal Korea Selatan, saat ini sedang menjalani wajib militernya. Namun, jangan khawatir, masih ada banyak drama yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Yuk, simak 5 drama Song Kang yang dapat membuat jatuh cinta sekaligus mencuri perhatian!


Love Alarm (2019) Drama ini mengisahkan tentang aplikasi teknologi yang memungkinkan pengguna menemukan cinta melalui ponsel. Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh bersama Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo dan Jung Ga Ra sebagai Lee Hye Yeong.


Navillera (2021) Drama ini bercerita tentang kisah pertemuan antara pemuda dan kakek yang berusia 70 tahun dalam mengejar impian mereka dalam menari balet. Song Kang memerankan sosok Lee Chae Rok yang bertemu dengan kakek penari Sim Deok Chool yang diperankan oleh Park In Hwan.


Sweet Home (2020) Drama ini adalah adaptasi dari webtoon berjudul sama dan mengisahkan tentang manusia yang dihadapkan dengan kehidupan yang penuh dengan monster. Song Kang tampil sebagai Hyun Soo bersama Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan beberapa bintang lainnya.


Nevertheless (2021) Drama romantis ini mengisahkan tentang kisah cinta di era modern. Song Kang berperan sebagai Park Jae U bersama Han So Hee sebagai Yoo Na Bi.


When The Devil Calls Your Name (2019) Drama ini mengisahkan tentang seorang penulis lagu yang menjual jiwanya kepada iblis. Song Kang tampil sebagai sosok muda dari karakter utama yang diperankan Jung Kyung Ho.


Meskipun Song Kang sedang menjalani wajib militernya, namun masih banyak drama yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Semoga artikel ini dapat membantu para penggemar drama Korea untuk tetap merasa terhubung dengan sosok Song Kang dan menantikan kembalinya sang aktor nantinya.

Tag Terpopuler