Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah: Hubungan yang Semakin Serius -->

Header Menu


Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah: Hubungan yang Semakin Serius

Nia
Sabtu, 30 Maret 2024



Sterilnews.com - Nikita Mirzani tengah bahagia sekarang ini. Ada seseorang dalam hidupnya yang membuat hatinya berbunga-bunga, yaitu Rizky Irmansyah, ajudan dari politisi Prabowo Subianto.


Pasangan itu sudah semakin serius dan Nikita berharap agar hubungan mereka bisa bertahan selamanya. Nikita bahkan memohon doa untuk hubungan mereka agar selalu baik-baik saja.


"Dia (Rizky) ini beda dari laki-laki sebelumnya. Ya harus dijaga dari semua-semuanya. Jadi yang dijaga bukan hanya nama dia, tapi Bapak juga," kata Nikita Mirzani di studio Brownis.


Meskipun hubungan mereka masih pada tahap baru, tapi Nikita sudah merasa seperti takdir Tuhan lah yang mempertemukan mereka bersama. 


Rizky membawa hal positif dalam hidup Nikita dan membuatnya menjadi lebih tenang dan bijak dalam menghadapi masalah.


Nikita merasa bahagia karena Rizky selalu kasih tahu hal-hal yang baik-baik pada dirinya. "Kamu nggak boleh gini ya sayang'. Dia ngasih tahunya pelan-pelan," ungkapnya.


Tak hanya memberikan nasihat pada Nikita, Rizky juga banyak membantu keluarga Nikita. Rizky dikenal sebagai orang yang perfeksionis dan selalu jaga banget. Bahkan dari pakaian Nikita, Rizky perhatikan semuanya.


Perubahan dalam diri Nikita


Kehadiran Rizky dalam hidup Nikita membuat dirinya berubah menjadi lebih baik. Nikita merasa jauh lebih tenang dan tidak lagi menggebu-gebu dalam menghadapi masalah maupun dalam mengomentari kehidupan orang lain.


 Semakin sering bertemu dan berbicara dengan Rizky, Nikita merasa belajar banyak darinya dan menjadi lebih kalem.


"Kalau berubah itu kan dari yang habis kasus di Serang, keluar sebelum Tahun Baru 2023. Nah, ketika ada dia (Rizky), ya, jadi lebih baik lagi," ucap Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani bukan hanya berterima kasih pada Rizky Irmansyah karena membuatnya berubah menjadi lebih baik, tetapi juga karena Rizky telah menyayangi keluarga Nikita dengan sepenuh hati, bahkan menyayangi anak-anak Nikita. 


Terima kasih yang terbesar dari Nikita adalah ingin agar hubungan mereka bisa selamanya.


Semoga Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah bisa menjaga hubungannya dan saling mendukung satu sama lain untuk kebahagiaan bersama.

Tag Terpopuler