Ketua DPRD Bogor Serukan Akselerasi Pembangunan: Pj Bupati Diminta Segera Bertindak! -->

Header Menu


Ketua DPRD Bogor Serukan Akselerasi Pembangunan: Pj Bupati Diminta Segera Bertindak!

REDAKSI
Selasa, 19 Maret 2024

 


Sterilnews.com - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menegaskan perlunya akselerasi pembangunan di daerah tersebut kepada Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. 


Dalam pertemuan pada Rabu (13/3), Rudy mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki bulan ketiga tahun 2024, sehingga tindakan cepat sangat diperlukan.


Rudy menyoroti perlunya keberanian politis dari pihak kepemimpinan, menyatakan bahwa Pj Bupati memiliki kewenangan yang sama dengan Bupati definitif. 


"Kewenangan Pj Bupati itu sama dengan kewenangan Bupati Definitif. Jadi harus berani," tegas Rudy.


Meskipun demikian, Rudy menegaskan bahwa DPRD Kabupaten Bogor siap mendukung segala kebijakan yang diambil demi kepentingan masyarakat, baik dari segi kebijakan maupun penganggaran.

asmawa

Sementara itu, Asmawa Tosepu menyatakan komitmennya untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bogor, menyebutnya sebagai "akselerasi" untuk kepentingan masyarakat. 


Meskipun hanya ditugaskan di sana tanpa memiliki kepentingan pribadi, Asmawa yakin bahwa Bogor memiliki potensi luar biasa yang harus dimaksimalkan.


Dengan harapan bahwa pertemuan ini akan menggerakkan langkah-langkah konkret dalam percepatan pembangunan, masyarakat Kabupaten Bogor menantikan tindakan nyata dari Pj Bupati dan pemerintah daerah untuk mewujudkan kemajuan yang diinginkan.

Tag Terpopuler