Ida Fauziyah dari PKB: Membidik Kursi Gubernur Jakarta di Balik Senyuman Misterius? -->

Header Menu


Ida Fauziyah dari PKB: Membidik Kursi Gubernur Jakarta di Balik Senyuman Misterius?

Nia
Senin, 18 Maret 2024

 


Sterilnews.com - PKB telah menyiapkan beberapa nama potensial untuk mengisi kursi Gubernur Jakarta pada Pilkada 2024, dengan salah satunya adalah Ida Fauziyah. 


Meskipun demikian, Ida masih merahasiakan rencana politiknya, meninggalkan misteri besar di tengah-tengah antusiasme publik. 


Dalam sebuah wawancara di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Ida enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait potensi keterlibatannya di Pilgub Jakarta mendatang. 


"Nanti itu akan dibicarakan lebih lanjut oleh partai," ungkapnya dengan senyuman misterius, meninggalkan banyak yang penasaran akan langkah politiknya selanjutnya.


Meskipun sudah terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil 2 DKI, Ida menegaskan bahwa fokusnya saat ini masih pada Pileg dan tahapan partai. 


"Ini masih tahapannya, di DPP tahapannya masih ngurusin pileg jadi belum sampai ke situ," tambahnya. Namun, ketika ditanya apakah dia akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta, Ida hanya tersenyum dan berkomentar, "Bisa aja nih, ini belum dilantik jadi DPR nih," sambil menggoda.


Pilkada Jakarta sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 27 November 2024, sementara PKB sudah menyiapkan beberapa nama potensial. 


"PKB untuk DKI memiliki banyak kandidat potensial, termasuk anggota DPR RI terpilih Jakarta Selatan seperti Ida Fauziyah, serta tokoh-tokoh lainnya," ungkap Sekjen DPP PKB, M Hasanuddin Wahid, mengisyaratkan potensi perubahan politik yang akan terjadi di ibu kota.

Tag Terpopuler