Prabowo Subianto: Terima Deklarasi Dukungan, Bersumpah untuk Memperjuangkan Rakyat dan Menyingkirkan Kemiskinan di Indonesia -->

Header Menu


Prabowo Subianto: Terima Deklarasi Dukungan, Bersumpah untuk Memperjuangkan Rakyat dan Menyingkirkan Kemiskinan di Indonesia

REDAKSI
Selasa, 30 Januari 2024

Sterilnews.com -  Jakarta, 30 Januari 2024* - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menggema janji-janji epiknya saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (29/1). 


Dalam pernyataannya yang penuh emosi, Prabowo mengungkapkan kisahnya yang penuh liku, bersumpah untuk memperjuangkan rakyat Indonesia sepanjang sisa hidupnya.


"Saya terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati, sudah berkali-kali saya berpikir tidak bisa lanjut lagi," kata Prabowo dengan mata berkaca-kaca.


 "Tapi Yang Maha Esa masih selamatkan saya berkali-kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia."


Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia, memandangnya sebagai panggilan suci yang harus dijawab. "Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," tegasnya.


Cita-cita tersebut diyakini Prabowo bisa dicapai dengan mengelola kekayaan alam Indonesia secara bijaksana. 


Dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak', ia menyebut hilirisasi yang dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo menjadi landasan untuk melanjutkan perjuangan tersebut bersama calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka.


"Kita yakin, kita menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita supaya kekayaan kita tidak akan bocor terus menerus," ucap Prabowo dengan keyakinan. 


"Saya benar-benar ingin mengelola dan menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat."


Deklarasi Prabowo ini menandai langkah maju dalam kampanyenya, menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan visi dan misinya yang kuat untuk membangun masa depan yang lebih baik. 


Dengan pernyataan ini, Prabowo Subianto berjanji menjadi pelindung rakyat Indonesia dan penentang kemiskinan yang gigih, menambahkan babak baru dalam perebutan kursi presiden.

Tag Terpopuler