Gibran Ajak Generasi Muda Hadapi Serangan Hoax dengan Tersenyum -->

Header Menu


Gibran Ajak Generasi Muda Hadapi Serangan Hoax dengan Tersenyum

Nia
Minggu, 12 November 2023


Sterilnews.com - Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, mengajak generasi muda menghadapi serangan dan hoax yang intens beberapa bulan ini dengan menyimpan senyum. Gibran menekankan pentingnya menyaring informasi yang masuk dan menanggapi serangan secara santai. Bersama Prabowo, mereka berkomitmen untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta menjaga narasi keberlanjutan dan penyempurnaan.


Sebagai Bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka menilai serangan dan hoax yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini cukup intens. Ia mengundang para pendukung, terutama generasi muda, untuk tetap tersenyum dan santai dalam menghadapi serangan tersebut.


Gibran mengungkapkan pandangannya dalam acara deklarasi dukungan Repnas di Bengkel Space, SCBD Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2023). Ia menyarankan pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi dengan nyinyiran dan berita negatif yang tersebar. "Tetapi saya ingatkan untuk semua teman-teman Repnas untuk tidak perlu menanggapi. Disenyumin aja ya, nggak perlu ditanggapi," ujarnya.


Menyaksikan banyaknya anggota generasi muda di acara tersebut, Gibran kembali mengingatkan tentang pentingnya narasi keberlanjutan yang diusung oleh pihaknya. Ia menyebut bahwa mereka tidak ingin melihat proses kemajuan terhenti setelah mencapai suatu tingkat. "Jadi, nggak ada yang namanya anak baru atau perubahan," tegas Gibran.


Dalam sepak terjang mereka, Prabowo dan Gibran berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Gibran mengutarakan bahwa pihaknya akan mendukung upaya UMKM melalui berbagai program, permodalan, dan inkubasi. Ia mengajak para pendukungnya untuk tidak melupakan UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia.


"Jadi saya minta tolong juga teman-teman Repnas, mungkin di sini banyak yang sudah punya bisnis yang besar. Tapi, yang kecil kecil adik-adik kita ini jangan sampai dilupakan," pungkas Gibran.


Tag Terpopuler