Prabowo Subianto Tersenyum Bahagia Saat Dinyanyikan Lagu 'Kamu Enggak Sendirian' oleh SBY: Kisah Persahabatan Antar-Partai yang Mengejutkan! -->

Header Menu


Prabowo Subianto Tersenyum Bahagia Saat Dinyanyikan Lagu 'Kamu Enggak Sendirian' oleh SBY: Kisah Persahabatan Antar-Partai yang Mengejutkan!

Nia
Jumat, 22 September 2023

Sterilnews- Jakarta -, Suasana haru dan antusiasme menyelimuti Rapimnas Partai Demokrat yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada Kamis (21/9/2023). 


Momentum tersebut tercipta ketika Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), secara spontan menembangkan lagu "Kamu Enggak Sendirian" kepada bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.


Prabowo, yang saat itu tengah hadir di acara tersebut, merasa sangat tersanjung dan dihormati atas tindakan yang dilakukan oleh SBY. 


Dalam pernyataannya usai acara, Prabowo mengungkapkan rasa terimanya, "Bukan soal terhibur, saya tersanjung, saya merasa dihormati, saya merasa didorong luar biasa, terima kasih."


Dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada Prabowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menjadi sebuah kehormatan besar baginya. 


Prabowo menyambut dukungan tersebut dengan semangat dan tekad untuk memberikan yang terbaik bersama Koalisi Indonesia Maju yang lain.


Pada akhir Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, SBY mengejutkan semua orang dengan menyanyikan lagu "Kamu Enggak Sendirian" dari grup band Tipe X, menyatakan harapannya bahwa lagu tersebut akan mendukung Prabowo dalam pencalonan sebagai presiden Indonesia berikutnya.


Dalam momen yang akrab dan penuh makna ini, SBY melantunkan lirik lagu tersebut dengan penuh semangat, "Percayalah padaku, meski di gelap malam, kamu enggak sendirian, dan semua bintang yang ku tinggalkan temani kau sampai akhir malam."


Kegembiraan dan semangat tak hanya dirasakan oleh Prabowo dan SBY, tetapi juga oleh sejumlah kader Partai Demokrat dan elite partai politik lain yang hadir. Mereka dengan antusias bergabung dalam berjoget, merayakan momen bersejarah ini.


Prabowo, yang berada di atas panggung, juga terlihat berjoget dengan menggerakan kedua tangannya, menunjukkan rasa syukurnya atas dukungan dan semangat yang telah diberikan oleh Partai Demokrat.


Dengan momen ini, semakin terasa semangat persatuan dan dukungan dalam persiapan Prabowo Subianto untuk perjalanan politiknya menuju Pemilihan Presiden 2024. 


Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya bersama Koalisi Indonesia Maju.


Sumber : Berbagai Sumber 

Tag Terpopuler