SHANI JKT 48 MENGUMUMKAN TIDAK DAPAT MENEMANI JKT 48 KEMBALI -->

Header Menu


SHANI JKT 48 MENGUMUMKAN TIDAK DAPAT MENEMANI JKT 48 KEMBALI

Nia
Senin, 03 Juli 2023




Sterilnews.com - Shani JKT48 mengumumkan kelulusannya sebagai member generasi ketiga dan juga sebagai kapten JKT48. Pengumuman tersebut dibuat dalam suasana yang sedih di akhir konser 'JKT48 Summer Festival' yang diguyur hujan pada malam itu.


Dalam pidato pengumuman kelulusannya, Shani JKT48 meyakini bahwa kehadiran para penggemar dapat membantu kelompok idola tersebut terus berkembang. Namun, ia meminta maaf karena tidak dapat lagi menemani perjalanan JKT48 bersama penggemar lebih lama.


"Aku percaya dengan kehadiran kalian (penggemar) di sini serta semua pihak yang telah banyak membantu JKT48," ucap Shani Indira di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (2/7/2023).


"Kami akan terus maju dan meraih kesuksesan di masa depan, tetapi maaf jika aku tidak dapat menemani hingga saat itu," ungkap Shani.


Setelah mengumumkan kelulusannya dari JKT48 di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta Selatan, Shani Indira (tengah) atau Shani JKT48 merasa bahagia. Hal itu karena ia telah menjadi anggota yang bahkan sekarang dipercaya sebagai kapten di JKT48.


Meskipun diakui sebagai tugas yang berat menjadi center dan kapten JKT48 sekaligus, Shani tetap merasa bersyukur atas pengalaman tersebut.


"Aku sangat senang sekali, walaupun sedikit atau banyak, aku dapat memiliki peran dan kontribusi dalam perjalanan grup ini. Aku diberikan kesempatan yang luar biasa, dan tanggung jawab yang cukup berat sebagai seorang center dan kapten," kata Shani.


"Ini adalah proses perjalanan yang sangat berharga bagiku," tambahnya.


Belum diumumkan kapan pertunjukan terakhir Shani di JKT48 akan dilakukan untuk menandai kelulusannya. Selama itu, Shani masih akan tetap aktif berkegiatan di JKT48.

Tag Terpopuler