KECELKAAN DI TOL KLAPA GADING -->

Header Menu


KECELKAAN DI TOL KLAPA GADING

Nia
Rabu, 05 Juli 2023


Sterilnews.com  - Dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan mobil Honda Estilo dengan nomor polisi B-7-IRO di Kilometer 12+600 Tol Wiyoto Wiyono, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Salah satu korban adalah seorang anak berusia 10 tahun.


"Korban pengemudi bernama Oey Rendy (36) dan Ananda Natha (10)," ujar Komisaris Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, dalam keterangannya kepada detikcom, pada Rabu (5/7/2023).


Sutikno menjelaskan bahwa korban Oey Rendy mengalami luka serius di kepala dan bahu. Sedangkan korban Ananda Natha mengalami luka di dahi, jari, dan lutut.


"Kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Koja," tambahnya.


Kecelakaan tersebut terjadi di Kilometer 12+600 Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (5/7/2023) sekitar pukul 17.40 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Oey Rendy (36) tersebut terbalik dan mengalami kerusakan parah.


Kecelakaan ini bermula ketika mobil Honda Estilo sedang melaju dari Gerbang Tol Tanjung Priok menuju Cawang. Setibanya di Kilometer 12+600, mobil tersebut pindah lajur dari lajur 2 ke lajur 3.


"Diperkirakan mobil kehilangan kendali dan belok ke kanan," ujar Sutikno.


Mobil tersebut kemudian menabrak tiang lampu hingga tiang tersebut roboh. Setelah itu, mobil terpental dan terbalik hingga berada melintang di lajur 2 dan 2.


"Kendaraan Estilo mengalami kerusakan parah," tambahnya.

Tag Terpopuler