DI HUT KE 48 IPSM KABUPATEN BOGOR TERUS KONSISTEN DAN SOLID BERIKAN PELAYANAN OPTIMAL BAGI MASYARAKAT -->

Header Menu


DI HUT KE 48 IPSM KABUPATEN BOGOR TERUS KONSISTEN DAN SOLID BERIKAN PELAYANAN OPTIMAL BAGI MASYARAKAT

Nia
Sabtu, 01 Juli 2023



Sterilnews.com  - Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor merayakan Hari Jadinya yang ke-48 hari ini di Seketariat IPSM Kabupaten Bogor, Jalan KSR Dady Kusmadi, Sabtu (1/7/2023).


Pekerja sosial masyarakat merayakan ulang tahunnya yang ke-48 dengan tujuan untuk memperingati sejarah dan pengabdian mereka dalam melayani masyarakat. Selain itu, ulang tahun ke-48 ini juga menjadi momen penting untuk mengenang jasa-jasa para pekerja sosial masyarakat dalam memberikan pelayanan yang bermartabat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Plt Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Dian Muldiansyah, memberikan sambutan hangat kepada semua peserta yang hadir dalam acara pembukaan ini.


Ia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota IPSM yang telah berjuang dan berkontribusi maksimal dalam membantu masyarakat Kabupaten Bogor.


"Kami mengucapkan selamat Hari Jadi IPSM di seluruh Indonesia yang ke-48, semoga para pengurus semakin semangat, solid, dan menjadi lebih baik," harapnya.



Ia juga menambahkan pesan untuk teman-teman pengurus dan anggota IPSM agar tidak pernah menyerah, terus mempertahankan semangat, serta menjaga nama baik organisasi yang telah memberikan kontribusi dalam dunia sosial bagi masyarakat.



Perayaan Hari Ulang Tahun Pekerja Sosial Masyarakat yang ke-48 ini diselenggarakan atas inisiatif pengurus IPSM Kabupaten Bogor yang tetap solid dan didukung oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor.


Tampak pula karangan bunga dari Elly Rachmat Yasin, Anggota DPR RI, Fery Roveo, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan Direksi Perumda Pasar Tohaga. Ini merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan perayaan HUT IPSM ke-48, dan acara ini berjalan dengan sukses serta meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua peserta.


Pada kesempatan yang sama, Nila Rosani, Pengurus IPSM Kabupaten Bogor, dalam wawancara dengan media, menyampaikan harapannya agar perayaan ulang tahun ini dapat memacu semangat para pekerja sosial untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Bogor.


"Kita juga berharap agar IPSM tetap menjadi garda terdepan dalam penanggulangan masalah sosial di daerah ini," tambahnya.


Selama acara berlangsung, dilakukan tasyakuran, ramah tamah, dan pembacaan doa bersama. Tidak hanya itu, perayaan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor untuk berbagi cerita atau berkumpul sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan sosial




Tag Terpopuler