ANGGI YANG MENJADI TEKA-TEKI -->

Header Menu


ANGGI YANG MENJADI TEKA-TEKI

Nia
Sabtu, 08 Juli 2023


Sterilnews.com - Fahmi Husaeni (26), pemuda asal Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, harus mengalami pengalaman yang memilukan. Istri tercintanya, Anggi Anggraeni (21), yang dinikahinya baru sehari lalu, menghilang.


Fahmi mengikrarkan nazar saat akad nikah dengan perempuan yang tinggal di Kampung Sindang Pala pada 25 Juni 2023. Namun, sehari setelah pernikahan, perempuan yang sudah dikenalnya selama lima bulan itu menghilang.


Awalnya, Anggi meminta izin kepada suaminya untuk mengunjungi penjual ayam geprek yang dipesannya lewat telepon tak jauh dari rumah mereka. Setelah diberikan izin, Anggi pergi dan tetap menjalin komunikasi melalui telepon genggamnya hingga akhirnya hilang kontak.


Kejadian itu tak hanya membuat kaget Fahmi dan keluarganya, tapi juga sempat membuat heboh warga sekitar karena hilangnya pengantin baru tersebut. Baik Fahmi maupun keluarganya berupaya mencari keberadaan Anggi.


Kejadian hilangnya Anggi juga diketahui ayahnya, Yudi. Dia membenarkan putrinya hilang saat mengambil pesanan "ayam geprek" yang tak jauh dari rumah mereka.


“Sebenarnya suaminya lebih tahu. Dia minta izin suaminya, katanya mau cash-on-delivery ayam geprek di Masjid Gang sekitar jam 15.30. Mereka masih berhubungan, masih ngobrol. satu sama lain, dan dia bilang akan menunggu sedikit lebih lama," kata Yudi kepada wartawan, Selasa, 4 Juli 2023.

Tag Terpopuler