Pengurus Katar Kecamatan Gelar Cigombong Harmoni Dalam Rangka Hari Jadi Cigombong ke-18, -->

Header Menu


Pengurus Katar Kecamatan Gelar Cigombong Harmoni Dalam Rangka Hari Jadi Cigombong ke-18,

Nia
Minggu, 18 Juni 2023


Sterilnews.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Ke-18 tahun Kecamatan Cigombong, Karang Taruna (Katar) Kecamatan mengadakan acara bertajuk "Cigombong Harmoni" dengan serangkaian kegiatan yang menarik. Acara ini diinisiasi oleh Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong dan diselenggarakan di lapangan Garda, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.


Rangkaian acara tersebut meliputi potong tumpeng, lomba PBB Linmas, pertunjukan pencak silat aliran cimande, tarawangsa, debus, dan tarian tradisional. Acara ini dihadiri oleh Katar Cijeruk, Ketua Katar Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Kepala Dinas Lingkungan dan Hidup, pengurus KNPI Kecamatan Cigombong, muspika Kecamatan Cigombong, serta masyarakat Cigombong.


Setelah acara selesai, Ketua Pelaksana Cigombong Harmoni, Djuanda Apriatna, menjelaskan bahwa dalam perayaan hari jadi kecamatan Cigombong ini, terdapat banyak acara dan potensi luar biasa yang dimiliki oleh kecamatan tersebut. Ia merasa bahagia melihat masyarakat hadir dengan riang gembira untuk memeriahkan acara tersebut, karena menurutnya, Cigombong adalah kita dan kita adalah Cigombong.


melalui rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-18 Cigombong, dapat meningkatkan perekonomian dan kepedulian masyarakat terhadap tradisi-tradisi di kecamatan tersebut.


Rudy menjelaskan bahwa tagline "Hajat Hiap Hidep" dipilih sebagai semangat dalam menghadapi acara ini, yang berarti berguna bagi seluruh entitas dan komunitas, serta memperkuat semangat perjuangan leluhur. Dia juga menegaskan bahwa seluruh rangkaian acara peringatan Hari Jadi Ke-18 Kecamatan Cigombong ini dapat dinikmati oleh masyarakat secara gratis. Tidak ada tiket atau sekat yang membatasi partisipasi masyarakat dalam acara tersebut.

Tag Terpopuler